Minggu, 03 Januari 2021 10:04

Usai Kedapatan Selingkuh dengan Kakek 60 Tahun, Wanita Ini Diceraikan Suaminya yang Berusia 74 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usai Kedapatan Selingkuh dengan Kakek 60 Tahun, Wanita Ini Diceraikan Suaminya yang Berusia 74 Tahun

Bozic langsung naik pitam dan marah ketika melihat istrinya bersama pria lain di sebuah kamar mandi.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita berusia 21 tahun diceraikan suaminya yang berusia 74 tahun karena telah berselingkuh dengan kakek berusia 60 tahun. Milojko Bozic menceraikan Milijana Bozic akibat dari tayangan yang muncul dalam acara TV realita di Serbia berjudul "Parovi".

Acara TV tersebut memperlihatkan bagaimana si istri yang masih belia itu berselingkuh dengan pria yang telah berusia 60 tahun bernama Nemanja Stamatovic Zabac.

Dalam tayangan itu tampak Milijana berciuman dan mandi bersama pasangan selingkuhnya. Hingga pada akhirnya Bozic memergoki pasangan selingkuh itu sedang berdua di dalam sebuah kamar mandi.

Baca Juga : Wanita Indonesia Ini Dinikahi Pria Kaya Arab Saudi, Dilarang Pulang Belanja Bila Uang Belum Habis

Bozic langsung naik pitam dan marah ketika melihat istrinya bersama pria lain di sebuah kamar mandi. Dia bahkan mengatakan bahwa istrinya bebas mau mandi dengan siapa saja, karena Bozic sudah tidak peduli lagi dengan wanita belia itu.

Setelah amarah Bozic meledak, pria 74 tahun itu lantas dibawa keluar dari lokasi perselingkuhan itu terjadi, karena dikhawatirkan kejadian itu akan membuat kesehatannya terganggu.

 

Si produser Parovi menjelaskan, Bozic segera dibawa ke rumah sakit, karena dia diketahui menderita tekanan darah tinggi akibat stres dengan apa yang dilihatnya.

Baca Juga : Pakai Dana Covid-19, Di Kota Ini Dibangun Patung Cumi-cumi Raksasa Rp3,9 Miliar

"Dia berada dalam situasi sulit karena menceraikan Milijana. Karena itu kami bertindak cepat," ujar produser acara Parovi.

Sementara itu, Bozic menuturkan, dia akan segera membawa kuasa hukumnya ke rumah. Dia akan menceraikan perempuan yang dinikahi sejak September itu.

"Anda tahu berapa usia saya! Kami tidak mempunyai kesepakatan apapun. Akan sangat menyenangkan jika saya bercerai dengannya," tukasnya dikutip dari keepo.me.

Baca Juga : Temukan Mutiara Senilai Miliaran dalam Seekor Siput, Wanita Ini Bakal Kaya Mendadak

Menurut laporan media lokal, sekarang Milijana merasa tertekan karena pasangan selingkuhnya, Zabac, meminta uang 50.000 euro, atau sekitar Rp 779 juta, jika dia mendapat setengah harta gono gini setelah bercerai.

Sampai saat ini, belum jelas apa yang mendorong Milijana berselingkuh di belakang Bozic. Apalagi pria yang menjadi pasangan selingkuhnya tergolong kakek-kakek, seperti suami sahnya.

Namun yang jelas, kini Milijana telah mendapatkan akibat setelah mengkhianati suaminya. Selain itu, dia juga harus menghadapi tekanan karena pasangan selingkuhnya, Zabac, meminta bagian harta jika Milijana mendapatkan setengah harta gono-gini dari perceraiannya.

Baca Juga : Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Lalu Dijadikan Makanan Babi karena Berusaha Perkosa Keponakan

 

#selingkuh #viral