Kamis, 10 Desember 2020 20:07

Ketua DPRD Bone Puji Keberhasilan Taufan Pawe Kembalikan Kejayaan Golkar di Pilkada

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe.
Taufan Pawe.

Keberhasilan ini sebagai modal besar untuk menatap perhelatan politik yang lebih besar di Sulsel. Hasil ini juga menjadi penyemangat serta kekuatan untuk mengokohkan kembali kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

RAKYATKU.COM, BONE - Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, mengapresiasi keberhasilan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe memenangkan tujuh pilkada di Sulawesi Selatan. Kemenangan itu melewati target kemenangan yang diberikan DPP Partai Golkar.

“Saya kira ini pencapaian yang luar biasa di awal kepemimpinan Bapak Taufan Pawe sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan, target yang diberikan DPP bisa kita capai, bahkan lewati,” kata Irwandi kepada wartawan, Kamis (10/12/2020).

Dia mengatakan bahwa keberhasilan ini sebagai modal besar untuk menatap perhelatan politik yang lebih besar di Sulsel. Hasil ini juga menjadi penyemangat serta kekuatan untuk mengokohkan kembali kejayaan Partai Golkar di Sulsel.

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Puji Inovasi BTT Wali Kota Parepare

“Ini merupakan modal besar dan akan menjadi semangat serta kekuatan baru untuk menjaga kejayaan Partai Golkar di Sulsel, sebagai kader saya sangat bangga akan hasl ini,” ujar Irwandi.

Irwandi mengaku, ketegasan dan kepiawaian Taufan Pawe dalam mengelola organisasi menjadi modal dan harapan untuk membesarkan Partai Golkar di Sulsel. Ketegasan itulah yang membuahkan hasil tujuh kemenangan di pilkada serentak di Sulsel.

 

“Pak Taufan memiliki ketegasan dan pengalaman dan di awal kepemimpinan beliau telah mempersembahkan sesuatu yang luar biasa bagi Partai Golkar, saya kira ini adalah harapan untuk kejayaan Partai Golkar di momentum politik yang lebih besar di hari mendatang,” kata politikus senior itu.

Baca Juga : Tak Pernah Ambil Gaji Sepeser pun, Taufan Pawe Peruntukkan untuk Urusan Agama

Tujuh pasangan kandidat yang dimenangkan yakni, pasangan Adnan Purichta IYL- Abdul Rauf Malaganni (Adnan- Kio) di Gowa, Putri Indriani-Suaib Mansur (Indah- Mansyur) di Luwu Utara, Thoriq Husler-Budiman (Thoriq- Budiman) di Luwu Timur, Basli Ali-Saiful Arif (Basli-Saiful) di Selayar, Kaswadi Razak-Luthfi Halide (Kaswadi- Luthfi) di Soppeng, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico- Viktor) di Tana Toraja, dan Yohanis Bassang-Frederick Victor Palimbong (Ombas-Dedy) di Toraja Utara.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#golkar sulsel #Pilkada Serentak 2020 #taufan pawe