Rabu, 09 Desember 2020 17:59

Kesatria Beri Selamat kepada Danny-Fatma, Ini Kata-Kata Menggetarkan Erwin Aksa dan Appi-Rahman

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kesatria Beri Selamat kepada Danny-Fatma, Ini Kata-Kata Menggetarkan Erwin Aksa dan Appi-Rahman

Ucapan selamat ini disampaikan tak lama setelah pengumuman hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menempatkan Danny-Fatma di urutan pertama.

RAKYATKU.COM -- Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) menunjukkan kedewasaannya.

Secara gentle, mereka memberikan ucapan selamat kepada pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Ucapan selamat ini disampaikan tak lama setelah pengumuman hasil quick count atau hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menempatkan Danny-Fatma di urutan pertama.

Baca Juga : Sudah Komitmen, Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19 di Kota Makassar

Penyampaian selamat diawali Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa. Kemudian Appi dan ditutup Rahman Bando.

"Kami mengucapkan selamat kepada Danny dan Fatma. Sore ini kita sudah lihat hasil quick count dan tabulasi perolehan suara milik kita. Hasilnya memang tidak jauh beda," kata Erwin Aksa di FR Menara Bosowa, Rabu (9/12/2020).

Tak lupa, Erwin sebagai ketua tim pemenangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan. Atas kerja keras memperjuangkan Appi-Rahman dalam empat bulan terakhir.

Baca Juga : Akui Kemenangan Rival dengan Kepala Tegak, Appi-Rahman Tuai Pujian

"Kita banyak belajar hal-hal positif dari proses demokrasi ini," lanjut Erwin.

Selain mengucapkan selamat, pihak Appi-Rahman juga dipastikan tidak akan mengajukan gugatan terkait hasil Pilwalkot Makassar 2020 ini. Hal itu ditegaskan Erwin, menjawab pertanyaan awak media.

"Saya kira kami sudah ucapkan selamat. Sekarang kita biarkan wali kota dan wakil wali kota terpilih untuk segera bekerja membenahi Kota Makassar," demikian Erwin.

Baca Juga : Sudah Sempat Crossing, RTK Ungkap Penyebab Appi-Rahman Kalah Atas Danny-Fatma Versi Quick Count

Sementara Appi dalam penyampaian ucapan selamatnya, mendoakan Danny-Fatma akan menjadi pemimpin amanah. Serta kepemimpinannya bisa membawa Makassar lebih baik lagi.

"Kami doakan menjadi pemimpin yang amanah. Kepada pendukung Appi-Rahman, kami sudah berbuat yang terbaik. Hasil ini jangan membuat kita sedih. Besok kita semua sudah harus jadi satu untuk Makassar," kata Appi.

Sedangkan Rahman Bando mengatakan banyak memetik hikmah selama proses Pilwalkot Makassar 2020.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma, Dilan Apresiasi Appi-Rahman dan Imun

"Saya banyak bertemu orang menampung aspirasi. Kepentingan kita semua adalah Makassar maju. Kita dukung wali kota dan wakil wali kota terpilih," demikian Rahman Bando.

Berikut pernyataan menggetarkan Munafri Arifuddin selengkapnya:

Kami berharap, insya Allah kepemimpinan Bapak Ramdhan Pomanto bisa membawa Makassar ini jauh lebih baik ke depan bersama Ibu Fatmawati.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma Sambil Titip AGAMIS, UQmo Sampaikan Pesan kepada Appi, Deng Ical, dan None

Dan kami bersama Pak Rahman siap jikalau kami dibutuhkan untuk ikut di dalam proses pembangunan di Kota Makassar yang sama-sama kita cintai.

Kepada seluruh tim sukses, kepada seluruh relawan, seluruh masyarakat Kota Makassar, kami telah melakukan yang terbaik dalam kontestasi pemilihan wali kota tahun ini. Tapi hasilnya mungkin tidak sesuai dengan harapan kita. Tapi janganlah ini membuat kita sedih dan berhenti berbuat untuk Kota Makassar.

Mulai hari ini, mulai besok, mari kita kembali satu menjadi warga Kota Makassar yang akan terus memberikan kontribusi terbaik untuk kota yang kita cintai bersama ini.

Baca Juga : Beri Selamat Danny-Fatma Sambil Titip AGAMIS, UQmo Sampaikan Pesan kepada Appi, Deng Ical, dan None

Inilah yang bisa saya sampaikan. Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Bapak Ramdhan Pomanto dan Ibu Fatmawati Rusdi, insya Allah akan menjadi pemimpin yang amanah ke depan.

#Pilkada Makassar #appi-rahman