Minggu, 06 Desember 2020 22:02

Aktif Kembali sebagai Bupati, Suardi Saleh Langsung Rapat Bahas Lanjutan Program

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aktif Kembali sebagai Bupati, Suardi Saleh Langsung Rapat Bahas Lanjutan Program

Suardi Saleh berharap situasi aman dan kondisif ini tetap terjaga hingga hari pencoblosan dan penetapan pemenang di Pilkada Barru nanti.

RAKYATKU.COM,BARRU - Pasca-cuti masa kampanye pilkada, Suardi Saleh kembali memimpin Kabupaten Barru. Tercatat mulai Minggu (6/12/2020), hari ini.

Besan Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina ini akan kembali beraktivitas seperti biasa di kantor bupati, Senin (7/12/2020).

Terkait hal itu, Suardi Saleh mengaku bersyukur telah melaksanakan sosialisasi dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

Baca Juga : PLN dan Icon Plus Akan Operasikan PLTS Atap di Kawasan Pasir Putih Pulau Dutungan

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Syukurlah," katanya.

Suardi Saleh berharap situasi aman dan kondisif ini tetap terjaga hingga hari pencoblosan dan penetapan pemenang di Pilkada Barru nanti. Menurutnya, ajang politik seperti pilkada tidak boleh membuat masyarakat di bawah terpecah.

"Kita harap tentunya Pilkada Barru berjalan dengan aman tanpa ada gesekan. Janganlah karena pilkada ini antar tetangga tidak saling bicara, justru harusnya pilkada ini menyatukan kita. Beda pilihan politik biasa, tetap jaga silaturahmi," jelasnya.

Baca Juga : Sanggar Seni Colliq Pujie Barru Terima Bantuan Uang Dari Kemensos

Suardi Saleh mengaku ketika berkantor pertama nanti, dirinya akan langsung melaksanakan rapat untuk meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga pilkada agar tetap aman dan sejuk.

"Termasuk (meminta) seluruh ASN untuk tetap netral," tegasnya.

"Juga saya akan minta agar pekerjaan yang tertunda untuk segera dikerjakan. Termasuk pembangunan di beberapa wilayah juga program-program lain agar dipercepat sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat," katanya.

Baca Juga : Rumah Terbakar, Warga Mengaku Sempat Lihat Petir

 

Penulis : Achmad Afandy
#barru