Selasa, 01 Desember 2020 10:37

Cerita Hamzah Pangki Disuruh Airlangga Menghadap ke TP Soal Rekomendasi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cerita Hamzah Pangki Disuruh Airlangga Menghadap ke TP Soal Rekomendasi

Ketua DPD II Golkar Bulukumba bahkan mengaku berhutang budi kepada Taufan Pawe. Mengingat, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mempercayakan Taufan Pawe menentukan usungan Golkar untuk dirinya.

BULUKUMBA - Calon Bupati Bulukumba nomor urut satu, Andi Hamzah Pangki mengaku bangga dan senang dengan kedatangan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe dalam memberikan dukungan kepada dirinya.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba bahkan mengaku berhutang budi kepada Taufan Pawe. Mengingat, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mempercayakan Taufan Pawe menentukan usungan Golkar.

"Tanggal 3 September saya menghadap ke Pak Airlangga. Ketua Umum mengatakan, silahkan menghadap ke Pak Taufan Pawe dialah yang menentukan Golkar Sulsel kedepan. Jadi tanpa beliau, saya tidak mungkin mengendarai Partai Golkar," kata Hamzah Pangki saat Taufan Pawe menggelar konsolidasi di Golkar Bulukumba Senin malam, 30 November 2020.

Baca Juga : 

Mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode ini menjelaskan, untuk pertama kalinya di Bulukuma, Partai Golkar mengusung kader tulennya. Empat dekade yang dilewati, Golkar hanya mengusung non kader.

"Mudahan-mudahan mitos orang Bulukumba tentang tidak ada sejarahnya kader Golkar memimpin Bulukumba kita patahkan. Insyalaah 9 Desember kader Golkar menang dan memimpin Bulukumba," pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe kembali melanjutkan roadshow konsolidasinya.

 

Kali ini, Wali Kota Parepare dua periode itu mengunjungi sektretariat DPD II Bulukumba.

Taufan Pawe diitemani sejumlah elit DPD I Golkar Sulsel. Diantaranya Sektretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Kajian Strategis dan Kebijakan Publik Herman Heizer, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief.

Sebelumnya, Taufan Pawe pasca mendapatkan SK langsung menggelar konsolidasi dengan mengunjungi kader-kader di DPD II. Diantaranya Kota Makassar, Maros, dan Pangkep.

#DPD I Golkar Sulsel #Pilkada Bulukumba 2020