Selasa, 01 Desember 2020 02:20

Taufan Pawe Ultimatum Kader Golkar Bulukumba yang 'Bermain Dua Kaki'

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Ultimatum Kader Golkar Bulukumba yang 'Bermain Dua Kaki'

"Kalau ada main-main dengan Golkar, tidak mau menghargai perjuangan ini, langsung saya keluarkan SP 1. Apalagi ada yang coba-coba main dua kaki, Isnyalaalah pasti saya tindaki," tegas Taufan.

BULUKUMBA - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe kembali melanjutkan roadshow konsolidasinya.

Kali ini, Wali Kota Parepare dua periode itu mengunjungi sektretariat DPD II Bulukumba, Senin malam, 30 November 2020.

Taufan Pawe diitemani sejumlah elit DPD I Golkar Sulsel. Diantaranya Sektretaris Andi Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Wakil Ketua Kajian Strategis dan Kebijakan Publik Herman Heizer, Wakil Ketua Bidang Pemuda yang juga Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Wakil Ketua Bidang Perempuan dr Salwa Mochtar, dan Wakil Sekretaris Komunikasi Publik Zulham Arief.

Baca Juga : Jumat Berkah, Golkar Sulsel Bagi-bagi Makanan Buka Puasa ke Kaum Duafa

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, seluruh kader dan anggota Fraksi Golkar Bulukumba memenangkan pasangan nomor urut 1, Andi Hamzah Pangki-Murniyati Makking.

Menurut Taufan, Andi Hamzah merupakan kader tulen Golkar yang integritasnya tidak perlu diragukan. Terbukti Ketua DPD II Golkar Bukulumba tersebut pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Bulukumba dua periode.

 

Jika dirinya mendapatkan laporan kader tidak memenangkan ususngan Golkar, dirinya tak segan memberikan sanksi tegas. Apalagi dirinya mendapatkan laporan ada kader bermain dua kaki.

Baca Juga : Buka Musda Makassar, TP: Wajib Hukumnya Pak Airlangga Kita Dorong Maju di Pilpres

"Kalau ada main-main dengan Golkar, tidak mau menghargai perjuangan ini, langsung saya keluarkan SP 1. Apalagi ada yang coba-coba main dua kaki, Isnyalaalah pasti saya tindaki," tegas Taufan.

Ketua MKGR Sulsel ini menambahkan, dalam mempim Golkar, dirinya akan menghadirkan paradigma baru. Dirinya selalu mencanangkan Golkar bukan milik perorangan, kelompok, keluarga, tapi milik kader. Menurutnya, Golkar harus besar dan hadir di tengah masyarakat. Untuk itu, dirinya tidak ingin kader main-main dalam memenangkan usungan Golkar di Bullukumba.

"Memangnya saudara dibutuhkan Golkar, yang dibutuhkan Golkar orang berintegritas, orang yang punya militansi kuat. Bukan lagi sekarang eranya ogah-ogahan. Kamu bisa bilang banyak partai, saya bilang banyak juga kader. Apalagi banyak juga orang mau masuk Golkar," pungkasnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Hadiri Tasyakuran Peresmian Gedung A Kantor DPP Partai Golkar

Sebelumnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe pasca mendapatkan SK langsung menggelar konsolidasi dengan mengunjungi kader-kader di DPD II. Diantaranya Kota Makassar, Maros, dan Pangkep.

#DPD I Golkar Sulsel #Pilkada Bulukumba 2020