Jumat, 27 November 2020 22:01

Terima SK Golkar Sulsel, Bupati Pangkep Akui Kehebatan Taufan Pawe

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terima SK Golkar Sulsel, Bupati Pangkep Akui Kehebatan Taufan Pawe

Syamsuddin meminta kepada Taufan Pawe untuk memberikan energi pemenangan di Pilkada Pangkep.

RAKYATKU.COM,PANGKEP - Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid mengakui kehebatan Taufan Pawe yang berhasil mendapatkan SK pengurus Golkar Sulsel dari DPP awal pekan ini.

Taufan menerima SK di tengah desakan pelaksanaan musda ulang oleh segelintir kader Golkar. Bupati Pangkep dua periode itu memberikan selamat kepada wali kota Parepare itu dan optimistis Partai Golkar akan lebih berjaya di Sulsel.

"Walau banyak kerikil-kerikil tajam, tapi bapak Taufan Pawe sukses melewati itu semua, sekali lagi selamat untuk bapak Taufan Pawe dan saya sangat yakin Partai Golkar Sulsel akan lebih berjaya di Sulsel," terang Syamsuddin saat menyambut kehadiran Taufan Pawe bersama pengurus Golkar Sulsel di halaman rumah pemenangan pasangan Andi Ilham Zainuddin-Risma Syamsuddin (AIZ- Risma), Pangkep, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Syamsuddin pun meminta kepada Taufan Pawe untuk memberikan energi pemenangan di Pilkada Pangkep. Ia pun meminta agar Golkar Sulsel membantu pemenangan pasangan AIZ-Risma menjelang pemungutan suara pilkada 9 Desember.

"Kami berharap Golkar Sulsel bisa memberikan perhatian besar bagi pemenangan kandidat yang kita usung di Pangkep. Sejauh ini peluang kita untuk menang sangat besar dan dengan perhatian Golkar Sulsel, maka akan bisa lebih besar lagi," ungkap mantan ketua DPRD Pangkep dua periode itu.

Sementara itu Taufan Pawe menyambut permintaan Syamsuddin Hamid itu. Ia pun menunjuk Wakil Ketua Bappilu Sulsel, La Kama Wiyaka untuk bertugas di Pangkep untuk membantu pemenangan AIZ-Risma.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Dengan kehadiran politisi senior Golkar Sulsel itu, Taufan berharap AIZ-Risma akan lebih mudah mendapatkan kemenangan di Pilkada Pangkep.

“Saya amini permintaan ketua DPD II Golkar Pangkep untuk menugaskan Bapak La Kama Wiyaka membantu pemenangan pasangan AIZ-Risma,” kata Taufan Pawe.

Ia pun meminta kepada semua kader- kader Golkar di Pangkep untuk memaksimalkan waktu tersisa melakukan penggalangan demi kemanangan AIZ-Risma di Pangkep. Ia pun mengungkapkan jika selama perhelatan pilkada di Pangkep, jagoan Partai Golkar selalu meraih kemenangan.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

“Di Pangkep ini, Partai Golkar selalu menang setiap pilkada. Pak Bupati (Syamsuddin Hamid) dua kali menang, makanya kita harus kembali menang di pilkada kali ini. Apalagi kandidat yang kita usung ini adalah kader terbaik kita di Pangkep," kata Taufan.

Sekadar diketahui, Taufan Pawe hari ini melakukan konsolidasi pemenangan di tiga daerah, yakni Makassar, Maros, dan Pangkep. Dalam waktu tersisa menjelang 9 Desember, Taufan bersama pengurus Golkar Sulsel akan berkeliling memberikan support bagi usungan Partai Golkar di pilkada.

Penulis : Hasrul Nawir
#pilkada pangkep #taufan pawe