Jumat, 13 November 2020 00:22

Warga Kecamatan Herlang Kunci Dukungan untuk Kacamatatayya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sosialisasi Tomy Satria Yulianto di Kecamatan Herlang, Kamis (12/11/2020).
Sosialisasi Tomy Satria Yulianto di Kecamatan Herlang, Kamis (12/11/2020).

"Kami makin optimis bahwa warga Herlang semakin erat dalam barisan Kacamatayya," ujar Siti Khadijah, juru bicara Kacamatayya.

RAKYATKU.COM - Pencoblosan Pilkada Bulukumba 2020 masih kurang satu bulan lagi, tetapi sudah memantapkan pilihan kepada salah satu kandidat.

Itu terbukti saat calon bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, melakukan sosialisasi di hadapan ratusan warga di beberapa desa di Herlang, Kamis (12/11/2020).

Ada ratusan warga menggelar tatap muka yang diselenggarakan di tiga desa/kelurahan secara terpisah.

Baca Juga : Bareng Istri dan Anak, Tomy Satria Nyoblos di TPS14 Caile

Tomy Satria berada di Kelurahan Bonto Kamase dan Desa Pataro, sementara calon wakil bupati Bulukumba, Andi Makkasau, memenuhi undangan warga Desa Singa dan Tugondeng.

Di titik pertama di Kelurahan Bonto Kamase, dukungan masyarakat Herlang makin terlihat dari antusiasme warga yang hadir. Mereka sepakat mengunci dukungan untuk Kacamatayya (jargon Tomy Satria-Andi Makkasau) di daerahnya.

"Kami makin optimis bahwa warga Herlang semakin erat dalam barisan Kacamatayya," ujar Siti Khadijah, juru bicara Kacamatayya.

Baca Juga : 33 Ribu Relawan Kacamatayya akan Kawal Pemungutan Suara di TPS

Asdar, warga Bonto Baeng, Kelurahan Bonto Kamase, menegaskan merasakan energi kemenangan Kacamatayya di Herlang. Hal itu didasari dari makin solidnya masyarakat lintas desa dalam bersama-sama memenangkan Kacamatayya.

"Jadi beberapa kali saya jalan, termasuk menelepon keluarga yang ada di beberapa desa di Herlang, alhamdullillah tidak susah-susah lagi berkampanye, ternyata mereka juga Kacamatayya, dan energi itu memang tarasa," katanya.

Uddin, warga Pataro, mengatakan keberpihakan dan perhatian Tomy Satria sudah dirasakan bersama warga lainnya. Adanya perbaikan infrastruktur tidak terlepas dari perhatian saat menjadi Wakil Bupati Bulukumba periode lalu.

Baca Juga : Jubir Kacamatayya Minta Menkominfo Blokir Salah Satu Media Online Bulukumba, Diduga Sebar Hoaks

"Pak Tomy sombere dan sudah beri bukti. Kami ingin Pak Tomy melanjutkan pengabdiannya, insyaallah Kecamatan Herlang adalah salah satu kecamatan basis kemenangan Kacamatayya," ujarnya.

Penulis : Rahmatullah
#Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau #Pilkada Bulukumba 2020