Jumat, 06 November 2020 22:02

Cerita 10 Pemain PSG Terjebak di Lift Hampir Sejam sebelum Bertanding

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: PSG.
Foto: PSG.

Sebelum menelan hasil buruk di laga tersebut, talkSPORT mengungkap bahwa 10 pemain PSG pun sempat terjebak di lift. Insiden ini terjadi 24 jam sebelum bertanding melawan RB Leipzig.

RAKYATKU.COM - Paris Saint-Germain menelan kekalahan saat melawan ke kandang RB Leipzig. Rupanya ada cerita para pemain PSG terjebak di lift selama hampir satu jam.

Laga RB Leipzig melawan PSG hadir di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari waktu Indonesia. PSG bahkan menyudahi laga dengan dua pemainnya kena kartu merah.

Dalam laga di markas Leipzig itu, PSG mengawali dengan baik usai Angel Di Maria mencetak gol pada menit keenam. Namun, sepuluh menit berselang, pemain asal Argentina itu membuang peluang usai penaltinya digagalkan kiper Peter Gulacsi.

Baca Juga : 

Sejak itu peruntungan PSG tampak berubah. RB Leipzig menyamakan skor empat menit sebelum paruh waktu lewat gol Christopher Nkunku dan penalti Emile Forsberg di menit ke-57 membalikkan kedudukan.

Berikutnya PSG secara berturut-turut kehilangan Idrissa Gueye di menit ke-69 dan Presnel Kimpembe di menit ke-95 setelah pemain-pemainnya itu menerima kartu kuning kedua.

Sebelum menelan hasil buruk di laga tersebut, talkSPORT mengungkap bahwa 10 pemain PSG pun sempat terjebak di lift. Insiden ini terjadi 24 jam sebelum bertanding melawan RB Leipzig.

 

Diketahui bahwa pemain yang terjebak di lift ini adalah Presnel Kimpembe, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Marquinhos, Bandiougou Fadiga, Abdou Diallo, Idrissa Gueye, Moise Kean, Colin Dagba, dan Kays Ruiz-Atil.

Video dari insiden ini lantas diunggah Layvin Kurzawa di media sosial. Alih-alih panik, mereka tampak menyikapinya dengan coba bercanda.

Menurut media Prancis Le Parisien, Kurzawa terdengar tertawa setelah mengatakan, "Apa ini oke?". Tak berapa lama ada suara lain yang menimpali, "Apanya yang oke brother!".

Ketika ada seorang pemain lain yang berkelakar bahwa Neymar dan Kylian Mbappe juga ada di dalam, terdengar riuh tawa karena kedua pesepak bola itu sebenarnya absen dari skuat PSG karena cedera.

#Paris Saint-Germain