Kamis, 29 Oktober 2020 19:03

3 Hari Hilang, Nenek 70 Tahun Ditemukan Mengapung di Sungai Wajo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Proses evakuasi jenazah korban.
Proses evakuasi jenazah korban.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan koordinasi dengan pihak rumah sakit untuk dilakukan visum. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

RAKYATKU.COM, WAJO - Tiga hilang dan dicari keluarga, nenek bernama Besse Bada (70) ditemukan mengapung telah meninggal dunia oleh keluarga di pinggir sungai di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Kamis (29/10/2020).

Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Jasman, mengatakan Besse Bada adalah Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, pergi meninggalkan rumah pada Selasa (27/10/2020).

"Sebelumnya, keluarga korban melakukan pencarian, namun tidak di ketemukan. Sekitar pukul 14.00 Wita (Kamis hari ini) korban ditemukan oleh keluarga korban di pinggir sungai dalam keadaan terapung dan badan dalam keadaan membengkak," bebernya.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri, Polsek Urban Pitumpanua Terjunkan Personil Pengamanan di Pelabuhan Laut Siwa

Sebelumnya, Polsek Urban Pitumpanua menerima laporan dari warga Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, bahwa telah menemukan seorang jenazah berjenis kelamin perempuan.

"Berdasarkan informasi tersebut, petugas Polsek Urban Pitumpanua langsung menuju ke lokasi dimaksud untuk melakukan evakuasi jenazah," kata Kompol Jasman.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi dan koordinasi dengan pihak rumah sakit untuk dilakukan visum. Namun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum.

Baca Juga : Sinergi Bhabinkamtibmas dan Warga, Bersama Kerja Bakti Cor Jalan Desa

"Keluarga korban menerima dengan ikhlas atas kematian korban. Menganggap bahwa korban meninggal dalam keadaan wajar. Keterangan dari keluarga korban bahwa korban mengalami depresi," ucapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#tewas tenggelam #Polsek Urban Pitumpanua