Sabtu, 04 Maret 2023 15:05

Sinergi Bhabinkamtibmas dan Warga, Bersama Kerja Bakti Cor Jalan Desa

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kerja bakti menambal jalan desa yang rusak dan berlubang dengan cor beton Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/3/2023).
Kerja bakti menambal jalan desa yang rusak dan berlubang dengan cor beton Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/3/2023).

Aipda Saharuddin dan masyarakat Desa Kompong berhasil membangun sinergi yang baik dalam kegiatan kerja bakti menambal jalan desa yang rusak dengan cor beton, membantu memperbaiki infrastruktur jalan, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa.

RAKYATKU.COM, WAJO - Aipda Saharuddin, personel Polsek Urban Pitumpanua dan juga Bhabinkamtibmas Desa Kompong, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, jadi contoh nyata bagaimana kerja sama antara polisi dan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Sabtu (4/3/2023), Aipda Saharuddin bersama masyarakat Desa Kompong melaksanakan kerja bakti menambal jalan desa yang rusak dan berlubang dengan cor beton. Tujuannya untuk memperlancar arus lalu lintas di wilayah desa.

"Hari ini, bersama masyarakat Desa Kompong, kami menambal jalan desa yang rusak dengan cor beton. Saya dan warga setempat berharap kegiatan ini dapat membantu memperbaiki infrastruktur jalan," jelas Aipda Saharuddin.

Baca Juga : Jelang Idul Fitri, Polsek Urban Pitumpanua Terjunkan Personil Pengamanan di Pelabuhan Laut Siwa

Dalam laporannya, Aipda Saharuddin menyampaikan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa Kompong selama ini terjaga dengan baik. "Kami selalu siap membantu dan mengawal setiap kegiatan yang dilakukan warga desa binaan kami," tuturnya.

Kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, kata dia, merupakan kunci menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kepala Desa Kompong, Supriadi, mengungkapkan kebanggaannya atas kerja sama yang terjalin antara polisi dan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti tersebut.

Baca Juga : Satu Bocah Tenggelam di Sungai Siwa Ditemukan Meninggal

"Kami sangat bersyukur memiliki Bhabinkamtibmas seperti Aipda Saharuddin yang selalu hadir di tengah masyarakat memberikan semangat dan dukungan. Kegiatan ini adalah bentuk swadaya masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur jalan di desa kami," ucap Supriadi.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Polsek Urban Pitumpanua