Sabtu, 24 Oktober 2020 19:20

Ketua RW Kelurahan Baru Sebut Danny Pomanto Pemimpin Cerdas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto didampingi ketua Gerindra Makassar, Erick Horas saat kampanye dialogis di Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu,(24/10).
Danny Pomanto didampingi ketua Gerindra Makassar, Erick Horas saat kampanye dialogis di Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu,(24/10).

Banyak programnya yang menyentuh masyarakat, Danny Pomanto dapat dukungan penuh dari warga di jalan Ammanagappa.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, Calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto kembali bertemu warga Amanagappa Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu,(24/10).

Dalam kampanye diologis tersebut, Danny Pomanto kembali mendengarkan aspirasi warga seperti halnya keluhan masyarakat di setiap Kecamatan dalam kunjungannya.

Namun, sebelum warga menyampaikan aspirasinya, Ketua RW 01 mengungkapkan keberhasilan Danny Pomanto dalam memimpin Kota Makassar dimasanya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

"Lampu lorong sudah menerangi Lorong kami, itu berkat pak Danny, lorong yang dulu gelap gulita Singara'mi Lorongta'. Jadi pak Danny ini sudah terbukti membantu mensejahterakan rakyat dan itu harus kita akui," ujar Pettarani yang juga salah satu Tokoh Masyarakat setempat.

Tidak hanya itu, Lorong yang asri dan Indah diakui Pettarani itu berkat Inovasi Danny. Bahkan Program Smartcity yang membawa Makassar di kenal hingga mendunia merupakan bukti kecerdasan Danny Pomanto.

"Sangat indah kita punya tembok sekarang lorongta asri, orang baik berikan hal yang baik. Pengajian lorong alhamdulillah masih terlaksana sampai sekarang, Kami juga memasang CCTV disini, Itu ide kami karena terinspirasi dari inovasi Smartcity," jelas Pettarani.

Baca Juga : Wali Kota Ajak Ramaikan Malam Takbiran dan Salat Ied pada Tiga Lokasi di Makassar

Ditempat yang sama, Ira Suryani Ketua Bank Sampah Lion Club Makassar Rajawali (LCMR) justru mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah dalam pengembangan Bank Sampah sejak ditinggal Mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 Danny Pomanto.

"Kebetulan saya punya Bank Sampah LCMR. dan kami akui bank Sampah banyak membantu kami. Namun kenyataan bank sampah banyak yang sudah mati pak. Kami harap supaya bank sampah dihidupkan kembali kalau bapak terpilih kembali pak Danny," harap Ira.

Menanggapi pernyataan dan keluhan warga di jalan Ammanagapa, Danny Pomanto langsung merespon dengan positif.Bahkan setiap pernyataan dan keluhan yang disampaikan masyatakat pada dirinya akan menjadi motivasi pasangam Danny-Fatma untuk membuat Makassar lebih baik dimasa depan.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Ini akan menjadi semangat, apa yang menjadi motifasi dan keluhan hari ini akan menjadi perhatian kami kedepan. Doakan kami Danny-Fatma agar bisa kembali terpilih," pungkas Danny.

Kampanye dialogis Danny Pomanto di Kecamatan Ujung pandang turut hadir mendampingi, Erik Horas, Ketua Partai Gerindra Makassar, Ichsan Ketua OKK Gerindra Makassar, Muh. Saind dari Partai Berkarya, Baso Patarai dari PBB dab Idrus dari Partai Nasdem.

 

#danny pomanto #Pilkada Makassar 2020 #danny-fatma