Jumat, 23 Oktober 2020 16:22

Yuk Menabung Emas, Pegadaian Beri Diskon

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Yuk Menabung Emas, Pegadaian Beri Diskon

PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat Tabungan Emas. Perusahaan meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20% untuk nasabah yang baru memulai investasi.

RAKYATKU.COM - PT Pegadaian (Persero) terus berkomitmen untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat cerdas berinvestasi, salah satunya lewat Tabungan Emas. Perusahaan meluncurkan program promo berupa diskon hingga 20% untuk nasabah yang baru memulai investasi.

Pada periode gajian, nasabah akan mendapatkan promo berupa diskon saat penambahan saldo tabungan emas, melalui aplikasi Pegadaian Digital dan cabang Pegadaian, dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS.

Promo ini akan aktif setiap bulan pada periode gajian. Untuk periode kali ini promo GAJIANEMAS dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2020.
Setiap transaksi top up Tabungan Emas minimal Rp50.000, bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 atau sebesar 1% dengan menggunakan kode promo GAJIANEMAS. Adapun keuntungan lainnya, promo ini bisa digunakan berulang kali selama periode berlangsung.

Baca Juga : Dalam Rangka Peringati HUT ke-122 Pegadaian Gelar Donor Darah

“Promo yang berlangsung selama gajian ini diharapkan menjadi pemicu agar semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menabung dan investasisejak dini, terutama dalambentuk emas,” ujar Elvi Rofiqotul Hidayah, Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian (Persero).

Tak hanya promo GAJIANEMAS, Elvi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki Pegadaian Tabungan Emas bisa menggunakan kode promo MULAIMENABUNG untuk mendapatkan diskon pembukaan rekening Pegadaian Tabungan Emas sebesar 20%, atau maksimal Rp10.000 melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, cukup dengan setoran awal sebesar Rp50.000 saja yang langsung terkonersi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah juga bisa mendapatkan gratis biaya fasilitas titipan selama satu tahun pertama senilai Rp30.000.

Baca Juga : Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan untuk 92 Panti Asuhan

Dalam perencanaan keuangan, menyisihkan penghasilan untuk menabung dan investasi tentu tak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, Pegadaian menawarkan konsep menabung sambil berinvestasi melalui Pegadaian Tabungan Emas. Nasabah bisa membeli emas dengan nominal 0,01 gram, atau senilai kurang dari Rp10.000.

“Jadi, kapan anda akan mulai menabung emas?Kalau bukan sekarang, kapan lagi. Mari ubah habit, agar menjadi hebat,” kata Elvi.

#Pegadaian Makassar