Senin, 12 Oktober 2020 20:17

Kepala Dispenad Kunjungi Lokasi TMMD 109 Bulukumba, Wartawan Lokal Raih Penghargaan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala Dispenad Kunjungi Lokasi TMMD 109 Bulukumba, Wartawan Lokal Raih Penghargaan

”Kami ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke Komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, yang dilaporkan Kodim 1411 Bulukumba telah sesuai dengan kenyataan di lapangan,"

BULUKUMBA - Tim Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 1411 Bulukumba di Dusun Bungayya Desa Kindang, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Senin (12/10/2020).

Brigjen TNI Nefra Firdaus, saat mengunjungi lokasi TMMD 109, Turut mendampingi  dalam peninjauan lokasi TMMD diantaranya  Bupati Bulukumba yang diwakili oleh H.A.Kurniadi (Kadis PMD), Aster Kasdam XIV/HSN, (Kolonel Inf Arifin Dahlan, S.Ip), Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, Wakapolres Bulukumba Kompol Syarifuddin, Tim Pendam XIV Hasanuddin Kapten CPM Aan Dani, Kadis PU Bulukumba Rudi Ramlan, Camat Kindang H. A Awaluddin, dan Kades Kindang, Nurdin.

”Kami ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke Komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Berdasarkan pantauan langsung di lokasi, yang dilaporkan Kodim 1411 Bulukumba telah sesuai dengan kenyataan di lapangan," terang Kadispenad.

Baca Juga : TMMD 109 Bulukumba Berakhir, Kisah Perjuangan Terukir di Prasasti Merah Hijau

“Setelah meninjau di lokasi, tim Dispenad melanjutkan ke sasaran TMMD yang digelar Kodim lainnya," jelas Dandim 1411 Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E, M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit dan warga Desa setempat yang penuh semangat membantu dalam bentuk gotong royong.

Di kesempatan yang sama, Dispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah wartawan Bulukumba yang mengikuti lomba Jurnalistik TMMD 109 Bulukumba.

Baca Juga : Penutupan TMMD 109 di Kindang Diwarnai Kegiatan Sunatan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako

Salah satu wartawan Media Online, Ihwan Bahar menjadi juara pertama lomba Karya Jurnalistik TMMD ke 109 kategori Media Online yang diikuti seluruh wartawan Sekabupaten Bulukumba. Untuk juara kedua diraih Muhlis, Sedangkan juara 3 di raih Saeful.

Hadiah diserahkan langsung Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus, S.E, M.M bertempat di Posko TMMD 109 Kodim 1411 Bulukumba di dampingi Dansatgas TMMD 109 Letkol Arm Joko Triyanto.

Brigjen TNI Nefra Firdaus, saat menyerahan hadiah berharap, untuk semua media agar berpartisipasi dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan di Desa Kindang, baik sasaran fisik maupun non-fisik.

Baca Juga : TMMD 109 Resmi Ditutup, Bupati Bulukumba: Terima Kasih Atas Semua Peran dan Kerjasamanya

 

Penulis : Rahmatullah
#Kodim 1411 Bulukumba