Kamis, 22 Oktober 2020 16:50

Penutupan TMMD 109 di Kindang Diwarnai Kegiatan Sunatan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penutupan TMMD 109 di Kindang Diwarnai Kegiatan Sunatan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako

"Kegiatan yang diselenggarakan ini bekerjasama dengan Pemda kabupaten Bulukumba (Dinkes serta RS Sultan Dg Radja) dan Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan sunatan massal, donor darah dan pembagian sembako berlangsung lancar, dan anak-anak yang disunat didampingi orang tua, dapat mengikutinya tanpa kendala,”

BULUKUMBA – Dihari terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun DESA (TMMD) ke-109 Kodim 1411 Bulukumba gelar sunatan massal, donor darah dan pembagian sembako di Aula serba Guna Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Rabu 21 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Brigjen TNI Jashar Djamil, Danrem 141/TP) bersama Bupati Bulukumba A.M.Sukri A. Sappewali beserta rombongan Forkopimda Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1411 Bulukumba , Letkol Arm Joko Triyanto, menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, serta menciptakan kesetaraan derajat masyarakat yang ada.

Baca Juga : TMMD 109 Bulukumba Berakhir, Kisah Perjuangan Terukir di Prasasti Merah Hijau

Ia menjelaskan, kegiatan sunat massal bekerjasama dengan RSUD H. Andi Sultan Dg Radja Bulukumba, yang menurunkan petugas medisnya di lokasi TMMD.

"Kegiatan yang diselenggarakan ini bekerjasama dengan Pemda kabupaten Bulukumba (Dinkes serta RS Sultan Dg Radja) dan “Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan sunatan massal, donor darah dan pembagian sembako berlangsung lancar, dan anak-anak yang disunat didampingi orang tua, dapat mengikutinya tanpa kendala,” kata Joko Triyanto.

Sponsored by advertnative
 
#Kodim 1411 Bulukumba