Jumat, 09 Oktober 2020 19:06

Buka Jendela Sebelum Tidur Malam, Pria Ini Peluk Makhluk Seram Disangka Istrinya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (sumber: idntimes.com)
Ilustrasi (sumber: idntimes.com)

Pada awalnya, ketika kejadian, Saiful membuka jendela kamar sebab merasa gerah. Selain itu, dia ingin melihat pemandangan langit malam.

RAKYATKU.COM - Pria asal Malaysia bernama Mohammad Saiful Amri ini, tidur di malam hari dengan jendela terbuka. Saiful mengatakan kejadian di rumah mertuanya membuat dia pucat pasi karena mengalami sendiri gangguan makhluk seperti yang sering didengarnya sebelum ini.

Pada awalnya, ketika kejadian, Saiful membuka jendela kamar sebab merasa gerah. Selain itu, dia ingin melihat pemandangan langit malam.

"Mula-mula jendela kamar itu tidak terbuka lebar, karena saya hanya ingin agar angin masuk. Tapi saya tiba-tiba ingin membukanya lebar-lebar sebab mau lihat pemandangan malam sambil baring.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

"Cerah juga langit malam itu sampai nampak pohon-pohon di hutan seberang rumah. Sementara aneka serangga terbang di langit. Tenang rasa merasakan suasana kampung hingga saya terlelap," ceritanya dikutip dari dream.co.id.

Saat sedang terlelap itu, dia tiba-tiba terbangun setelah mendengar jeritan istrinya yang hamil besar meminta tolong.

Dalam keadaan panik, Saiful melihat istrinya sudah berada di sebelahnya sambil memegang erat bahunya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

" Istri mengguncang bahu saya sambil menjerit minta tolong. Dalam keadaan panik saya coba tanya apa yang terjadi namun tidak ada jawaban. Dia hanya menjerit meminta tolong," kata Saiful.

" Saya terkejut ketika dia tiba-tiba bangun, naik dan jongkok di jendela yang terbuka. Bayangkan istri saya hamil besar, saya langsung meraih tubuhnya sebab takut dia jatuh ke bawah," katanya.

Saiful terus memeluk istrinya dari belakang sementara dia bingung dengan apa sedang terjadi pada diri wanita yang dicintainya itu.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

" Dalam keadaan masih berjongkok di atas jendela, dia menjerit meminta tolong. Saya pegang erat dia. Rumah mertua ini tinggi sebab dibangun di atas tiang.

" Kalau jatuh, saya tidak tahu bagaimana nasib istri saya dan bayi yang dikandungnya," katanya.

Di tengah Saiful terus memeluk erat istrinya, tiba-tiba dia mendengar suara seorang wanita memanggil namanya. Namun suara itu datang dari arah tempat tidur.

Baca Juga : Pria Ini Kesulitan Bernapas Bertahun-tahun, Ternyata Ada Gigi Tumbuh di Rongga Hidung

Ketika menoleh ke belakang, Saiful melihat istrinya dalam keadaan terheran-heran sambil memberi pandangan aneh kepadanya.

" Hati saya langsung berdegup kencang. Saya toleh kembali kepada sosok yang sedang saya peluk... Ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya!

" Giginya bertaring, badannya hitam berbulu, sedang hidungnya merah... Memang mengerikan. Wajahnya sangat dekat dengan muka saya. Bayangkan perasaan saya ketika itu," ceritanya.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

Saiful pun mencoba melepaskan pelukannya namun makhluk itu malah memeluknya erat. Saiful mulai cemas dan ketakutan. Dia menggunakan sekuat tenaganya mendorong makhluk itu hingga jatuh keluar dari jendela.

" Makhluk tersebut jatuh sebelum ia memandang ke arah saya dan ketawa sebelum tiba-tiba menghilangkan seperti bayang-bayang.

" Paling menyeramkan ketawanya sayup-sayup kedengaran walaupun wujudnya sudah tidak ada," kata Saiful yang mulanya menyangka makhluk itu ialah istrinya.

Baca Juga : Menikah di Tanggal Cantik, Pasangan Beruntung Ini Dapat Buku Nikah "Lima Juta Kisah Cinta"

Namun keheranan Saiful tak berhenti di situ saja. Dia bilang istrinya tidak melihat sosok mengerikan di jendela kamar mereka. Hingga kini kejadian itu masih jadi misteri bagi Saiful.

" Sejak itu memang saya takut kalau tidur malam sambil buka jendela. Tapi saya sangat bersyukur istri dan anak dalam kandungan tidak diganggu," ujarnya.

#viral #Unik #aneh