Senin, 05 Oktober 2020 09:09

HS Community Percaya Dilan Bawa Harapan Makassar Kembali Berjaya

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HS Community Percaya Dilan Bawa Harapan Makassar Kembali Berjaya

HS Community Percaya Dilan Bawa Harapan Makassar Kembali Berjaya

MAKASSAR - HS Community, mengajak seluruh masyarakat turut mensukseskan Pilkada Serentak 2020. Caranya, dengan menggunakan hak guna memilih pemimpin terbaik untuk kemajuan daerahnya. 

Sekretaris HS Community, Ibrahim Misi, mengaku sudah punya jagoan pada Pilwalkot Makassar. Pilihannya jatuh kepada paslon nomor urut tiga, Syamsu Rizal-Fadli Ananda. Paket dengan akronim Dilan ini paling ideal dan komplet. Mereka punya kemampuan, pengalaman dan merupakan representasi seluruh elemen masyarakat. 

Salah satu magnet Dilan, sebut Ibrahim, latar belakang paslon ini yang lahir dari rakyat. Baik Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, maupun Dokter Fadli-panggilan karib Fadli Ananda, tidak berasal dari keluarga politikus maupun pejabat. Pasangan doktor dan dokter ini juga tak disokong pemodal besar.

Baca Juga : Salut! Berulang Kali ADAMA' dan DILAN Saling Support di Debat Pemungkas

Hebatnya, kata dia, dengan latar belakang biasa-biasa saja mereka berhasil lolos dan kini resmi berstatus paslon Pilwalkot Makassar, meski ada upaya-upaya menjegalnya. Keberadaan Dilan menunjukkan kursi kepemimpinan bukan milik dinasti politik atau pemodal besar. 

"Dilan disukai dan gampang diterima masyarakat karena mereka pemimpin merakyat, ya memang lahir dari rakyat. Ditambah lagi, karakter mereka asli sombere' dan bisa dibilang paslon ini yang paling tidak resisten, itu karena Dilan tak punya musuh dan dosa politik," jelas Ibrahim, Senin (5/10/2020).

Ia yakin di bawah kepemimpinan Dilan, Makassar akan kembali berjaya. Bukan hanya pembangunan yang melaju pesat, tapi juga kesejahteraan masyarakat. Hal itu tak diragukan karena tahu prinsip Dilan sama dengan Karaeng Pattingalloang bahwa pemimpin yang baik punya mimpi yang sama dengan rakyatnya. 

  • "Dilan membawa harapan perubahan yang lebih baik, harapan untuk Makassar kembali berjaya. Semua itu karena Dilan adalah pemimpin merakyat, lahir dari rakyat dan punya mimpi yang sama dengan rakyatnya. Bisa dilihat dari programnya yang sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat," tutupnya.
#Deng Ical-Fadli Ananda