Jumat, 02 Oktober 2020 14:29

Warga Baji Mappasunggu Siap Memenangkan Dilan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Baji Mappasunggu Siap Memenangkan Dilan
Warga Baji Mappasunggu Siap Memenangkan Dilan

Warga Baji Mappasunggu Siap Memenangkan Dilan

MAKASSAR — Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal MI (Deng Ical) dan Dokter Fadli Ananda.

Kali ini, dukungan hadir dari warga Kelurahan Baji Mappasunggu, yang siap mengawal dan memenangkan DILAN pada 9 Desember 2020, mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung sejumlah warga dan Ketua RT 04 Kelurahan Baji Mappasunggu saat dokter Fadli bersilaturahmi dengan mereka, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga : Salut! Berulang Kali ADAMA' dan DILAN Saling Support di Debat Pemungkas

"Terima kasih sudah mau hadir ke sini pak dokter. Insyaallah, warga di sini sudah komitmen mendukung nomor urut 3," kata Ketua RT 04 yang juga merupakan Tokoh Masyarakat, Saehu Mahmud.

Saehu mengatakan, pihaknya juga akan menggelar lailatul ijtima setiap minggunya untuk mendoakan Dilan agar bisa memenangkan Pilwalkot Makassar.

"Kebetulan saya anggota NU. Kegiatan lailatul Ijtima akan kita rutinkan di sini agar harapan kita bersama memenangkan Dilan bisa dijabah Allah Swt,"ungkapnya.

Baca Juga : Gus Halim Serukan Pilih DILAN di Pilwalkot Makassar

Dalam kunjungan pemilik RS Ananda tersebut, warga setempat juga berharap, jika nantinya Dilan terpilih, mereka dibantu untuk membenahi selokan yang selama ini tidak berfungsi dan menyebabkan banjir.

Selain itu, kemudahan pelayanan kesehatan bagi warga yang selama ini masih kesulitan jika ingin berobat.

"Mohon dibantu Pak Wawali. Karena ini , warga di sini kurang diperhatikan pemerintah,"harap Saehu.

Baca Juga : DILAN Terpilih, Anak Sekolah Tidak Susah Kuota Online

Sementara itu, dokter Fadli Ananda menyampaikan, rasa terima kasihnya karena sudah diterima dengan baik.

"Terima kasih banyak untuk dukungan dan semangatta untuk memenangkan Saya dan Deng Ical. Insyaallah, jika diamanahkan memimpin Kota Makassar, kita akan benahi sama-sama segala kekurangan di Kota ini,"ungkapnya.

#Deng Ical-Fadli Ananda