Minggu, 27 September 2020 08:01

Penyebabnya Masih Misteri, Gadis Remaja Keluarkan Darah dari Mata

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menangis Darah (Foto: Odditycentral.com)
Menangis Darah (Foto: Odditycentral.com)

Awalnya Doris merasa sakit di bagian perut. Dokter mendiagnosisnya terkena batu ginjal. Kemudian, ia diberikan obat untuk menghilangkan rasa sakitnya.

RAKYATKU.COM - Kejadian aneh menimpa seorang gadis berusia 15 tahun di Brasil. Remaja malang itu kerap mengeluarkan darah dari matanya, layaknya orang yang sedang menangis.

Namun penyebab matanya mengeluarkan darah masih menjadi misteri. Para dokter yang memeriksanya, masih dibuat bingung dengan kejadian langka tersebut.

Gadis yang bernama Doris tersebut mulai merasa sakit sejak 12 September lalu. Ia pun pergi ke rumah sakit bersama sang ibu.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Awalnya Doris merasa sakit di bagian perut. Dokter mendiagnosisnya terkena batu ginjal. Kemudian, ia diberikan obat untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Namun, pada hari Minggu, Doris kembali dilarikan ke ruang gawat darurat. Setelah darah keluar dari salah satu matanya.

Dokter yang memeriksa Doris pun belum mengetahui penyebab dari air mata darah tersebut. Karena ia tak mengalami rasa sakit dibagian matanya.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

“ Anak perempuan saya melakukan berbagai macam tes. Tetapi para dokter tidak dapat menemukan penyebabnya. Sehingga kami kembali kerumah,” ungkap sang ibu, Juliana Teixeira de Miranda dikutip dari dream.co.id.

Juliana mengklaim beberapa jam setelah mereka kembali dari rumah sakit, darah mulai mengalir dari mata anaknya.

Doris mengatakan ia mengalami air mata darah sejak 13 September. Gejalanya pun dapat muncul kapan saja.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Pihak rumah sakit pun meminta pernyataan dari pihak keluarga Doris, agar ia dapat melakukan tes lebih banyak lagi. Untuk mengetahui penyebab pasti dari kejadian tak biasa tersebut.

“ Dalam medis, kondisi ini disebut Hemolacria. Hemolacria adalah kondisi di mana seseorang mengeluarkan air mata berwarna merah seperti darah. Pengobatannya pun tergantung dari penyebabnya. Namun ada juga yang dapat hilang dengan sendirinya,” ungkap dokter mata Rafael Antonio Barbosa Delsin.

Selanjutnya, Doris masih harus menjalani beberapa tes lain. Untuk mengetahui penyebab dan bagaimana cara pengobatannya.

#viral #Unik #aneh