Kamis, 24 September 2020 20:10

Haru Bahagia, TSY-AM Disambut Relawan usai Dapat Nomor Pemenang Pilkada Jakarta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tomy Satria dan Andi Makkasau.
Tomy Satria dan Andi Makkasau.

Tangis pecah di kalangan pendukung Kacamatayya di Rumah Pengabdian. Bulir air mata mereka tak terbendung berjatuhan, terlebih saat Tomy Satria menyampaikan sambutan pengabdiannya.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut daftar pasangan calon bupati dan wakil bupati Bulukumba yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU, Jl. Jend. Sudirman, Kamis (24/9/2020).

Empat pasangan calon yang telah ditetapkan KPU melakukan pengambilan nomor urut yang urutan pengambilannya terlebih dahulu diundi oleh KPU Bulukumba.

Pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat nomor urut 3, angka ganjil yang diyakini memiliki nilai-nilai kebaikan menuju kemenangan.

Baca Juga : Bareng Istri dan Anak, Tomy Satria Nyoblos di TPS14 Caile

Di Rumah Pengabdian Kacamatayya, Andi Makkasau dan Tomy Satria disambut haru oleh puluhan simpatisannya yang setia menanti kedatangannya usai menonton bersama live streaming pencabutan nomor urut di KPU Bulukumba.

Tangis pecah di kalangan pendukung Kacamatayya di Rumah Pengabdian. Bulir air mata mereka tak terbendung berjatuhan, terlebih saat Tomy Satria menyampaikan sambutan pengabdiannya.

Tomy Satria yang dikenal sebagai lelaki ceria, murah senyum, pun tak mampu membendung rasa tangisnya. Pidatonya usai memberi salam pun terputus karena tak mampu membendung haru bahagianya.

Baca Juga : 33 Ribu Relawan Kacamatayya akan Kawal Pemungutan Suara di TPS

Elusan sang istri yang setia berdiri di sampingnya pun menambah romantisme di tengah rasa haru bahagia yang menyelimuti suasana.

"Doa-doa kita terijabah, langit menjawab atas semua doa-doa kita kala mengetuknya. Angka 3 adalah nomor ganjil, yang kita damba-dambakan. Saya banyak di WhatsApp oleh sahabat saya, akan mendapatkan angka ganjil nomor urut 3. Dan hari ini berkat doa-doa kita semua, kita mendapatkannya. Selangkah lagi, Sahabat," kata Tomy dengan sendu.

Kata Tomy Satria, banyak pertanda dirinya dan Andi Makkasau mendapat nomor urut 3. Salah satunya kanal Tomy Speaks yang pada pagi tadi pukul 07.00, Kamis (24/9/2020), memiliki Subscribe 333.

Baca Juga : Jubir Kacamatayya Minta Menkominfo Blokir Salah Satu Media Online Bulukumba, Diduga Sebar Hoaks

Serupa yang disampaikan oleh Tomy Satria, Andi Makkasau mengatakan nomor 3 adalah angka kemenangan yang juga milik Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman saat pencalonan dahulu.

"Allahu Akbar, ini adalah tanda kemenangan kita. Pilkada DKI Jakarta lalu dimenangkan oleh nomor 3 oleh Anis Baswedan-Sandiaga Uno, Pilgub Lalu lagi-lagi dimenangkan nomor 3 oleh Prof Nurdin Abdullah-Sudirman Sulaiman. Dan Pilkada Bulukumba 2020 kembali dimenangkan oleh Nomor 3, Tomy Satria-Andi Makkasau," ujar Andi Makkasau.

Penulis : Rahmatullah
#Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau #Pilkada Bulukumba 2020