Kamis, 24 September 2020 16:50
Pilkada Gowa

Dapat Posisi Kanan di Surat Suara Pilkada Gowa, Adnan: Jalan Kebaikan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Adnan-Krg Kio merupakan calon tunggal di Pilkada Gowa.

MAKASSAR - Foto Pasangan Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) menempati posisi sebelah kanan di surat suara Pilkada Gowa.

Hal ini berdasarkan hasil rapat pleno pengundian tata letak gambar pasangan Pilkada Gowa yang digelar Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Gowa Hotel The Rinra Makassar," Kamis (24/9). Diketahui, Adnan-Krg Kio merupakan calon tunggal di Pilkada Gowa.

Adnan mengatakan, hasil undian yang menempatkan fotonya di sebelah kanan surat suara, merupakan petanda baik. Menurutnya, sebelah kanan menunjukkan suatu kebaikan.

Baca Juga : 16 Tenaga Adhoc Mengalami Kecelakaan Selama Tahapan Pilkada Gowa 2020, KPU Berikan Santunan

"Sebab letak kanan itu tentu kita akan mencoblos tangan kanan lalu kemudian perhatian kita juga berada di sebelah kanan dan kanan itu merupakan jalan kebaikan," kata Adnan.

Olehnya itu, Adnan berharap letak pada sebelah kanan ini akan mengantarkan pasangan Adnan-Kio pada kesuksesan di Pilkada Serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Dengan letaknya sebelah kanan ini perjuangan kami dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gowa Insya Allah diridhai oleh Allah SWT," harapnya.

Baca Juga : Adnan-Kio Sampaikan Pidato Kemenangan Secara Virtual

Dirinya menambahkan bahwa sebelum mengambil undian dirinya sudah yakin akan mendapatkan posisi sebelah kanan. Saat itu kata Adnan, dirinya mengambil undian yang berada di sebelah kanan dari Komisioner KPU.

Sponsored by MGID

"Waktu kita mau ambil undian saya sudah sampaikan ke Pak Abd Rauf kalau firasat saya sebelah kanan di kertas suara. Alhamdulillah, firasat itu benar," tandas Adnan.

#Pilkada Gowa 2020