Kamis, 24 September 2020 19:05

Viral "Tikus" Raksasa Segede Anak Gajah Menyumbat Aliran Air Got

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi Tikus Raksasa Yang Ditemukan Di Selokan (Foto: Daily Star)
Ilustrasi Tikus Raksasa Yang Ditemukan Di Selokan (Foto: Daily Star)

Salah satu benda dari sampah-sampah di Meksiko menarik perhatian. Benda itu berbentuk menyerupai tikus. Tapi ukurannya raksasa. Mungkin hampir sama dengan anakan gajah.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini di Meksiko, ditarik 22 ton sampah dari saluran drainase. Berbagai barang menyumpal aliran air dan menyebabkan banjir.

Namun ada salah satu benda dari sampah-sampah di Meksiko itu yang menarik perhatian. Benda itu berbentuk menyerupai tikus. Tapi ukurannya raksasa. Mungkin hampir sama dengan anakan gajah.

Benda itu ditemukan saat petugas kebersihan membersihkan selokan di Kota Meksiko. Petugas menyelami selokan hingga sudut terkecil. Tiba-tiba saja mereka menemukan 'tikus' raksasa yang mengagetkan itu.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Beruntung yang ditemukan itu bukan benar-benar binatang pengerat yang memang suka tinggal di got. 'Tikus' raksasa itu merupakan sebuah replika untuk perayaan Halloween dikutip dari dream.co.id.

Replika tikus itu sebelumnya berada di sebuah gudang penyimpanan. Namun tampaknya hanyut saat ada badai dan entah bagaimana ceritanya sampai di labirin dalam selokan.

Sebab jika benda itu merupakan tikus asli, tentu akan lari bila melihat orang. Jika tidak, ya oranglah yang lari terbirit-birit melihat tikus segede anakan gajah itu.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Tapi yang jelas, pemandangan 'tikus' raksasa itu cukup menarik perhatian orang-orang yang lewat.

Pemilik sah 'tikus' raksasa itu, Evelin Lopez, mengatakan, karyanya itu memang sudah hanyut selama bertahun-tahun setelah badai di Kota Meksiko. Namun tidak ada yang membantu mencarinya.

Lopez mengatakan dirinya belum memutuskan apa yang akan ia lakukan dengan penemuan benda aneh miliknya tersebut.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Namun, tikus memang sedang menyerang Kota Meksiko. Bulan lalu sebuah video viral yang menunjukkan seekor tikus seukuran kelinci menyerbu rumah di Kota Merseyside.

Selain itu warga yang tinggal di Sefton Road, Litherland mengeluhkan adanya masalah serangan tikus di kawasan rumah mereka. Hewan pengerat itu dikabarkan tampak besar-besar dan sering masuk rumah warga. Seekor tikus coklat berukuran besar berhasil ditangkap dan dimasukkan dalam kendang.

#viral #Unik #aneh