Minggu, 13 September 2020 18:27

Gerindra Dukung Adnan-Kio, AIA: Jangan Lagi Ada Perdebatan!

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

DPC Gowa dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Gowa sudah diminta untuk mengawal pemerintahan Adnan-Kio di periode keduanya.

MAKASSAR - Partai Gerindra optimistis bisa mengantar kembali Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni Kr Kio memimpin kembali Kabupaten Gowa. Partai besutan Prabowo Subianto ini bahkan yakin bisa memaksimalkan perolehan suara Adnan-Kio.

Hal itu dilontarkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di depan pengurus DPC Partai Gerindra Gowa, di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel, Minggu (13/9/2020).

"Kita satu visi dan misi dengan cabup dan cawabup. Tidak ada lagi perdebatan, tapi yang dilakukan adalah kerja maksimal. Agar persentase kemenangan Adnan-Kio bisa setinggi-tingginya," ungkap Iwan.

Baca Juga : 

Anggota DPR RI tersebut juga meminta pengurus DPC Gowa dan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Gowa, agar mengawal pemerintahan Adnan-Kio di periode keduanya.

"Saya berharap Gerindra akan menjadi partai koalisi yang akan mengawal pemerintahan Pak Adnan di periode kedua," sambungnya.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Damawangsa Muin, menambahkan, kesamaan visi misi dengan Adnan-Kio mengantar Gerindra bergabung dengan koalisi besar di Gowa. "Ayo kita menyamakan persepsi untuk memenangkan Adnan-Kio," ucapnya.

Sementara Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Gerindra. "Dukungan Gerindra memberikan motivasi untuk kami. InsyaAllah bergabungnya Gerindra, akan menciptakan sejarah dalam kancah Pilkada di Sulawesi Selatan," jelasnya.

Gerindra, lanjutnya, akan menjadi kekuatan besar yang akan menambah daya juang Adnan-Kio untuk memenangkan Pilkada dan meraih suara yang maksimal. "Mari kita sama-sama rapatkan barisan, meyakinkan masyarakat untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa," tegasnya.

#Pilkada Gowa 2020