Kamis, 09 April 2020 10:56

Bali Memanggil, Ayo Berwisata di Indonesia Aja

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bali Memanggil, Ayo Berwisata di Indonesia Aja

Di Indonesia Aja, dengan harga mulai dari IDR 600K ++ per kamar per malam, menawarkan kenyamanan berlibur di kamar Deluxe Pool View, sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk makan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Four Points by Sheraton Bali, Kuta, bagian dari Marriott International, Inc., mengundang Anda untuk menciptakan petualangan Anda di Bali dengan promosi terbarunya bertajuk Di Indonesia Aja.

Ditujukan untuk wisatawan yang ingin merencanakan liburan mereka, promosi Di Indonesia Aja menawarkan harga terbaik dan jaminan keuntungan ekstra, dengan periode perjalanan yang fleksibel hingga akhir tahun depan.

Di Indonesia Aja, dengan harga mulai dari IDR 600K ++ per kamar per malam, menawarkan kenyamanan berlibur di kamar Deluxe Pool View, sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk makan.

Baca Juga : Four Points Hotel by Sheraton Gelar Wedding Expo Selama 3 Hari, Catat Tanggal dan Promo yang Ditawarkan

Manfaat tambahan diberikan ketika tamu memesan langsung ke hotel, yaitu jaminan late check-out gratis hingga pukul 18:00, dan jaminan upgrade gratis dari kamar Deluxe Pool View ke kamar Deluxe Lagoon View.

Pemesanan dibuka hingga 5 Oktober 2020 dan tamu dapat menginap kapan pun mulai 1 Oktober 2020 hingga 29 Desember 2021, termasuk pada periode high season seperti Lebaran / Idul Fitri, Natal, dan libur panjang akhir pekan tanpa biaya tambahan.

Untuk mendapatkan harga terbaik ini, para tamu dapat memesan secara online di fourpointsbalikuta.com dan memasukkan ADP di kode promo. Untuk voucher open-date yang lebih fleksibel, pemesanan dapat dilakukan melalui email ke reservation.fpbalikuta@fourpoints.com atau WhatsApp ke 0811-3821-2083.

Baca Juga : Wedding Expo di Four Points by Sheraton Bertabur Promo Menarik, Ada Diskon hingga Rp10 Juta

Untuk memenuhi harapan kesehatan dan keselamatan baru untuk perjalanan saat ini, Four Points by Sheraton Bali, Kuta telah menerapkan protokol kebersihan yang ditingkatkan sebagaimana diatur dalam Commitment to Clean oleh Marriott International.

Inisiatif ini juga sejalan dengan standar yang diatur oleh pemerintah, seperti penerapan peningkatan frekuensi pembersihan dengan menggunakan agen pembersih yang disetujui di ruang publik dan kamar tamu, tempat cuci tangan dan hand sanitizer, praktik menjaga jarak (social distancing), menu elektronik, mobile check-in dan lainnya.

“Kami mengundang Anda untuk menciptakan kembali petualangan mereka di Bali. Seiring dengan kami menyambut Anda kembali ke hotel, kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi para tamu melalui protokol pembersihan yang ditingkatkan,” kata Franklyn Kocek, General Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta.

Baca Juga : Wedding Expo Four Points, Ada Promo Nginap di President Suite hingga Diskon Rp10 Juta

Four Points by Sheraton Bali, Kuta, terletak di jantung kawasan Kuta-Legian, hanya tujuh kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Menginap di hotel ini memungkinkan Anda untuk berada di pusat destinasi wisata sambil tetap menikmati kedamaian dan ketenangan liburan yang diharapkan.

Beberapa aktivitas menarik yang dapat dilakukan seperti jalan pagi di sekitar lingkungan hotel yang menarik, berenang dan bersantai di tiga kolam renang hotel, jelajah rasa kuliner dari restoran hotel ke tempat makan tersembunyi di sekitar, berbelanja di pasar seni Kuta atau Beachwalk Mall dan menyaksikan matahari terbenam yang indah di Pantai Kuta yang terkenal, semuanya hanya beberapa menit jalan kaki dari hotel.

Di malam hari, bersantailah sambil menikmati dengan pengalaman Best Brews di hotel – sajian bir dingin yang menyegarkan, hidangan barbekyu dan masakan lokal serta hiburan live, sebuah penutup yang sempurna untuk pengalaman liburan Anda.

Baca Juga : Manajemen Four Points Hotel by Sheraton Makassar Bersih-bersih Masjid

Terletak di jantung Legian-Kuta, Four Points by Sheraton Bali, Kuta hanya berjarak 7 km dari bandara internasional Bali. Hotel ini memiliki 185 kamar dengan gaya kontemporer, masing-masing dilengkapi dengan Four Points by Sheraton Four Comfort Bed, serta TV LED 49 inci, akses internet gratis berkecepatan tinggi dan balkon dengan pemandangan atau akses ke Lagoon Pool atau Junior Pool. Hotel juga menawarkan empat gerai F&B, masing-masing dengan konsep berbeda: The Best Brew - satu-satunya roadside urban beer garden di Kuta untuk menikmati bir lokal dan BBQ, The Eatery, Wrapped dan Vertigo Rooftop Bar, serta fasilitas pendukung termasuk tiga kolam kolam renang, kolam jet dengan pemanas, Gamelan Spa dan Kids Club. http://www.fourpointsbalikuta.com.

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, Amerika Serikat dan memiliki portfolio lebih dari 7.000 properti yang mencakup 30 brand hotel ternama, tersebar di 132 negara dan teritori. Marriott mengoperasikan dan memiliki waralaba hotel serta resor liburan berlisensi di seluruh dunia. Perusahaan ini kini menawarkan satu program perjalanan, Marriott Bonvoy™, menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards® dan Starwood Preferred Guest® (SPG). Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi website kami di http://www.marriott.com/. Untuk berita terkini mengenai perusahaan kami, kunjungi http://www.marriottnewscenter.com/, atau terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

#Hotel Four Points by Sheraton