Minggu, 30 Agustus 2020 22:15

Satu Korban Penembakan di Barukang Meninggal Dunia, Sejumlah Polisi Diperiksa Propam

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam Kasim.
Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Enam oknum anggota kepolisian diperiksa Propam Polda Sulsel. Keenam oknum polisi tersebut merupakan anggota dari Polsek Ujung Tanah dan Satuan Sabhara Polres Pelabuhan.

RAKYATKU.COM - Satu korban penembakan di Jalan Barukang, Kecamatan Ujung Tanah, Minggu dini hari (30/8/2020) meninggal dunia di RS Bhayangkara Makassar. Korban yang meninggal diketahui bernama Anjas (23).

"Iya, betul. Sementara masih diotopsi. Setelah itu baru dibawa ke rumah duka," kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam Kasim, Minggu (30/8/2020).

Dugaan penembakan tersebut mengakibatkan tiga orang menjadi korban. Selain Anjas, dua orang lainnya yang menjadi korban adalah IB (22) dan AM (18). IB dan AM terkena peluru di bagian kaki. Sementara AJ terkena peluru di bagian wajah.

Baca Juga : 

Terkait kasus tersebut, enam oknum anggota kepolisian diperiksa Propam Polda Sulsel. Keenam oknum polisi tersebut merupakan anggota dari Polsek Ujung Tanah dan Satuan Sabhara Polres Pelabuhan.

"Sementara enam orang yang tadi malam melakukan penyelidikan, ada dari Polsek Ujung Tanah dan Sabhara Polres Pelabuhan," sebut Kadarislam.

Dari insiden tersebut, satu anggota polisi, Bripka Usman juga mengalami luka akibat diserang sekelompok warga di lokasi kejadian. Namun kondisinya sudah membaik dan sementara menjalani pemeriksaan di Propam.

 

"Sudah baik, sekarang lagi diperiksa di Polda," sebutnya.

Penulis : Syukur
#penembakan