Sabtu, 29 Agustus 2020 07:31

Kepala BPN Barru Berganti, Bupati Hadiri Prosesi Serah Terima Jabatan

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kepala BPN Barru Berganti, Bupati Hadiri Prosesi Serah Terima Jabatan

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih Tatang Mulyana yang telah membantu pemerintah daerah menerbitkan 17 sertifikat hak pakai.

RAKYATKU.COM,BARRU - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Barru Tatang Mulyana resmi memasuki purnabakti.

Acara pelepasan mantan kepala BPN Kabupaten Enrekang tersebut berlangsung di Gedung Lantai II Kantor BPN Barru, Jumat (28/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut Tatang Mulyana menyerahkan jabatan kepada Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Sulsel Bambang Priono disaksikan Bupati Barru, Suardi Saleh dan Sekda Barru, Abustan.

Baca Juga : PLN dan Icon Plus Akan Operasikan PLTS Atap di Kawasan Pasir Putih Pulau Dutungan

Selanjutnya Marliana ditunjuk menjabat pelaksana tugas kepala BPN Barru. Sebelumnya pernah menjabat kepala BPN Jeneponto. Sekarang kepala Bagian Tata Usaha Kanwil BPN Sulsel.

Acara ini juga dirangkaikan penyerahan hak pakai kepada Pemerintah Kabupaten Barru. Sebelumnya telah diserahkan 15 sertifikat dan diserahkan lagi dua sertifikat.

Tatang Mulyana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih, baik kepada Kakanwil dan jajarannya serta Bupati beserta jajarannya. Juga kepada Sekda Barru dan seluruh pejabat BPN dan staf yang telah mendukung selama menjabat di BPN.

Baca Juga : Sanggar Seni Colliq Pujie Barru Terima Bantuan Uang Dari Kemensos

"Mohon maaf atas segala kekhilafan atau tindakan selama saya di tempat ini," ucap Tatang yang disambut haru para staf BPN Barru.

Bupati Barru, Suardi Saleh turut mengucapkan selamat kepada Kepala BPN Barru, Tatang Mulyana yang memasuki purnabakti pada akhir bulan ini.

"Kami menyampaikan terimah kasih kepada Pak Tatang selaku kepala BPN yang telah membantu pemerintah daerah menerbitkan 17 sertifikat hak pakai," ucap Suardi Saleh.

Baca Juga : Rumah Terbakar, Warga Mengaku Sempat Lihat Petir

 

Penulis : Achmad Afandy
#barru