Senin, 24 Agustus 2020 11:06

Melapor ke Panitia, Peserta Tudang Sipulung None-Zunnun Terus Bertambah

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Melapor ke Panitia, Peserta Tudang Sipulung None-Zunnun Terus Bertambah

Tudang Sipulung None-Zunnun ini akan diikuti ribuan relawan dan simpatisan. Acara digelar dalam bentuk virtual dengan melibatkan peserta dari ribuan titik di Kota Makassar malam nanti.

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agenda Tudang Sipulung kandidat pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun) dapat perhatian besar. Peserta yang akan bergabung terus bertambah. Acara ini digelar malam nanti, via zoom pukul 19.30 wita.

Sejauh ini, sudah ada seribuan lebih titik yang siap berpartisipasi dalam Tudang Sipulung None-Zunnun tersebut. Bahkan, hingga Senin pagi, panitia acara mengungkapkan, peserta yang akan mengikuti acara ini terus bertambah.

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Uniknya, mesti digelar virtual melalui zoom, None tetap akan mengunjungi beberapa titik tempat relawan dan simpatisan live.

"Saya tentu tidak bisa menyapa relawan dan simpatisan semua secara langsung. Jadi nanti dipilih secara acak untuk dikunjungi," ujar None, Senin (24/8/2020).

 

Pada kunjungannya nanti, None akan memasangkan patonro'/passapu. Hal itu sebagai simbol dimulainya perjuangan untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Melalui Tudang-Sipulung ini, None berharap konsolidasi tim makin baik untuk kerja-kerja tim ke depan.

"Perjuangan bersama kita ini untuk tujuan mulia. Kita ingin sama-sama melihat Makassar lebih baik dan menjadi kota yang ramah bagi seluruh penduduknya," terang None.

Tokoh masyarakat Wesabe, Erlan mengaku sangat senang dengan pola None-Zunnun dalam konsolidasi timnya. Terutama Tudang Sipulung None-Zunnun yang dibuat secara virtual untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga : 23 Januari, KPU Makassar Agendakan Penetapan Danny-Fatma

"Bagus tawwa pola-pola begini. Artinya bisa jadi model kampanye di masa pandemi ini. Bagaimana pun, semua harus berupaya meminimalisasi potensi penyebaran virus korona. Saya sangat apresiasi tudang sipulung ini," pujinya.

#none-zunnun #Pilkada Makassar 2020