Kamis, 20 Agustus 2020 20:02

Jadwal Final Liga Champions: PSG Lawan Bayern Munich

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Champions League.
Foto: Twitter Champions League.

PSG dan Bayern sama-sama tampil maksimal di Liga Champions musim ini dengan catatan nyaris tak terkalahkan.

RAKYATKU.COM - Liga Champions 2019/2020 memasuki fase akhir. Dua tim terbaik di Eropa akhirnya tiba di partai puncak untuk berebut trofi juara.

Kedua tim itu adalah Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis dan Bayern Munich yang mewakili Jerman.

PSG dan Bayern sama-sama tampil maksimal di Liga Champions musim ini dengan catatan nyaris tak terkalahkan.

Baca Juga : Presiden PSG: Mbappé Harus Menandatangani Kontrak Baru Jika Ingin Bertahan di Klub

Pada laga final, PSG dan Bayern akan saling bertemu di Estadio do Sport Lisboa e Benfica (Da Luz), Lisbon, Portugal, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB.

Laga ini dijamin akan menunjukkan keseruan karena kedua tim akan sangat ngotot untuk keluar sebagai yang terbaik.

Pada babak semifinal, PSG dan Bayern sama-sama mengalahkan lawan-lawannya dengan meyakinkan. Sama-sama bertemu dengan lawan kuda hitam, PSG dan Bayern tak menemui kesulitan berarti untuk menyegel tempat ke partai puncak.

Baca Juga : Pelatih PSG Ungkap Lionel Messi Akan Segera Hengkang dari Parc des Princes

PSG lebih dahulu melaju ke final usai menundukkan wakil Jerman lainnya yakni RB Leipzig. PSG menang telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (19/8/3030) dini hari WIB.

Sedangkan, Bayern menyusul langkah PSG usai menjungkalkan wakil Prancis lainnya yakni Olympique Lyon. Bayern juga menang telak dengan skor 3-0 atas Lyon dalam laga yang dimainkan di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB.

Bagi PSG, laga final ini jelas sangat berarti. Pasalnya ini merupakan penampilan pertama mereka di final Liga Champions setelah menantikan waktu yang sangat lama.

Baca Juga : Man City Menang Telak 3-0 Atas Bayern Munich di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Sebagai tim yang sangat berambisi, PSG tentu ingin mengincar gelar juara Liga Champions yang sudah mereka dambakan. Kali ini, ketika kesempatan sangat terbuka lebar, PSG siap memanfaatkannya dan memenangkan Liga Champions 2019-2020.

Sementara itu Bayern juga memiliki ambisi yang sama untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Meski ini bukan pertama kali bagi mereka, tetapi Bayern ingin mengincar titel keenam mereka di ajang Liga Champions.

#Paris Saint-Germain #Bayern Munich