Selasa, 18 Agustus 2020 14:52

Deklarasi 21 Agustus, Appi-Rahman Bando Hadirkan Ari Lasso dan Andra Ramadhan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Deklarasi 21 Agustus, Appi-Rahman Bando Hadirkan Ari Lasso dan Andra Ramadhan

Dalam deklarasi ini, Appi-Rahman Bando juga menghadirkan penyanyi Ari Lasso dan Andra Ramadhan. Deklarasi ini bisa disaksikan lewat live streaming.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan Munafri Arifuddin - Abdul Rahman Bando memantapkan diri untuk maju bertarung memperebutkan kursi walikota dan wakil walikota Makassar. Untuk menuju kompetisi perebutan kursi Walikota dan wakil walikota, pasangan ini secara resmi akan mendeklarasikan diri pada 21 Agustus.

Fadli Noor, juru bicara pasangan Appi-Rahman mengatakan, pasangan bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando akan melaksanakan deklarasi kesiapan menghadapi Pilwali Makassar 2020 yang dilakukan terbatas di Hotel Aryaduta dengan menghadirkan hanya 40 orang undangan. Tim Appi-Rahman hari ini mulai mengedarkan undangan kepada kader parpol pengusung dan pendukung serta berbagai tokoh publik.

"40 undangan ini menyesuaikan standar prosedur pencegahan covid. Seluruh relawan dan simpatisan kita harapkan untuk menonton secara live melalui akun youtube kanal appi-rahman," kata Fadli Nur, (18/8/2020).

Baca Juga : Danny-Fatma Resmi Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Makassar

Dalam deklarasi ini, Appi-Rahman Bando juga menghadirkan penyanyi Ari Lasso dan Andra Ramadhan. Deklarasi ini bisa disaksikan lewat live streaming.

Ditambahkan, distribusi undangan oleh tim Appi-Rahman terlihat menarik karena diedarkan layaknya undangan pengantin oleh pengantar berbusana adat dan menempatkan undangan pada piringan bosara.

 

"Iya, itu apresiasi dan penghargaan kepada setiap undangan agar kiranya mendoakan dan merestui langkah awal pasangan Appi-Rahman untuk membenahi Kota Makassar lebih baik lagi," tambahnya.

Baca Juga : Hindari Kerumunan di Masa Pandemi, Danny Minta Tim dan Relawan Tak Usah ke Lokasi Penetapan

Menurut Fadli selain undangan diantarkan menggunakan pakaian adat, para tamu juga diberi fasilitas swab gratis sebagai bentuk komitmen pasangan ini untuk berjuang mengatasi pandemi covid serta dampak sosial ekonomi yang ditimbulkannya.

"Pasangan Appi-Rahman sangat concern pada penanganan Covid. Sejak awal pandemi ini, Pak Appi telah melakukan berbagai hal untuk berkontribusi bagi masyarakat dalam menghadapi virus corona dengan berbagai dampaknya," sebutnya.

Fadli menyebut tahu betul banyak simpatisan dan relawan yang memiliki keinginan untuk hadir langsung menyaksikan deklarasi bersejarah tersebut. Hanya saja ia memastikan deklarasi harus dilakukan via online agar simpatisan dapat menyaksikan tanpa harus berkumpul. Hal ini untuk menghindari pendemo corona.

Baca Juga : 23 Januari, KPU Makassar Agendakan Penetapan Danny-Fatma

"Teman-teman relawan semua paham dengan kondisi tersebut. Insyaallah minggu ini semua rekomendasi parpol pengusung kita tuntaskan dan akan melakukan deklarasi virtual melalui kanal youtube," katanya.

Penulis : Syukur
#appi-rahman bando #Pilkada Makassar 2020