Kamis, 13 Agustus 2020 11:46

PKB Target 75% Kemenangan Pilkada di Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PKB Target 75% Kemenangan Pilkada di Sulsel

Konsolidasi PKB SulSel dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel KH Anwar Sadat, seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD Sulsel, dan jajaran pengurus DPW PKB SulSel serta Banom PKB Sulsel.

 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 12 Kabupaten Kota di Sulsel akan melaksanakan pemilihan kepala daerah sacara serentak. Pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan pada Desember tahun ini yang akan diikuti oleh partai politik dengan usungan yang menjadi andalan masing-masing.

Untuk menghadapi pemilihan kepala daerah ini, partai politik merapatkan barisan dengan membuat solid kader ataupun simpatisan untuk memenangkan calon yang diusung.

Seperti yang dilakukan oleh PKB. Banyak hal yang dibahas dalam Konsolidasi, diantaranya adalah soal menghadapi momentum Pilkada serentak 2020 dan Penguatan struktur partai, khususnya di tingkat kecamatan dan tingkat desa, sampai pada TPS.

Menurut Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD SulSel, untuk menghadapi Pilkada 2020 ataupun Pileg dan Pilpres 2024, sangat dibutuhkan struktur Partai yang rapi dan solid.

"Saya berharap dan sekaligus menginstruksikan kepada semua Pengurus dan Kader PKB untuk all out Memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan," kata Ashar yang memimpin langsung rapat konsolidasi.

Konsolidasi PKB SulSel juga dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel KH. Anwar Sadat, LC. seluruh Anggota Fraksi PKB DPRD SulSel dan Jajaran Pengurus DPW PKB SulSel serta Banom PKB Sulsel.

"PKB SulSel target 75 persen kemenangan pilkada 2020 di sulawesi selatan," tambahnya.

Penulis : Syukur
#PKB Sulsel