Senin, 10 Agustus 2020 18:04

Ibu Ini Tiap Hari Jilati Putrinya untuk Bangunkan dari Tidur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TLC’s sMothered
TLC’s sMothered

Setiap orang tua memiliki cara tersendiri untuk dekat dengan anak-anaknya. Begitupun yang dilakukan Marcia (68) dan putrinya, Alena (21).

RAKYATKU.COM - Setiap orang tua memiliki cara tersendiri untuk dekat dengan anak-anaknya. Ada yang senantiasa mencurahkan perhatian dan kasih sayang setiap hari, atau dengan memperhatikan sang anak secara diam-diam. Apapun caranya, kasih sayang orang tua memang tak ternilai harganya.

Hal serupa juga yang mungkin mendasari sikap Marcia pada putrinya, Alena. Meski aneh, Marcia mengakui bahwa dirinya senang menjilat wajah putrinya setiap pagi. Menurutnya, kebiasaan tersebut dilakukan sebagai gaya mengasuh yang terbilang berhasil.

Dalam sebuah serial TLC’s sMothered, Marcia, dan putrinya yang kini berusia 21 tahun mengaku melakukan segalanya berdua. Bahkan keduanya tidak malu mengungkapkan perhatian satu sama lain.

Baca Juga : 

"Mama saya adalah sahabat saya," kata Alena.

Kedekatan Marcia dan Alena semakin terlihat karena kebiasaan aneh yang dilakukan setiap pagi.

"Hubungan saya dengannya unik. Di pagi hari saya akan berjalan ke kamarnya dan akan menjilati wajahnya," cerita wanita yang kini berusia 68 tahun itu dikutip dari dream.co.id.

Marcia menjelaskan perlakuannya tersebut karena sang anak menginginkan seekor anjing. Namun ia tak bisa memberikannya. Ia pun berinisiatif untuk bersikap layaknya seekor anjing untuk membahagiakan putrinya.

"Alena rasanya cukup enak dan manis, saya hanya ingin memakannya semua!" canda Marcia.

Sebenarnya, Alena merupakan anak yang diadopsi oleh Marcia sejak balita. Menurutnya, sang putri sangat lucu hingga membuatnya merasa lebih dekat dengannya.

"Saya suka ketika Mama menjilat saya, semacam membuat saya merasa lebih dekat dengannya karena kami melakukan sesuatu yang lucu dan di luar kebiasaan," kata Alena.

"Kami melakukannya setiap hari!"

Selain kebiasaan aneh menjilat wajah, Alena dan Marcia juga punya kebiasaan unik lainnya. Setiap Alena bangun dari tempat tidur, ia akan mengejar ibunya di sekitar rumah.

"Ketika Alena masih sangat kecil dia tidak memiliki banyak stamina, jadi saya akan mengejeknya untuk membuatnya lebih banyak bergerak,” jelas Marcia.

Saat masih kecil, Alena kekurangan enzim dalam masa pertumbuhan. Marcia melakukan kebiasaan unik itu sebagai cara meningkatkan stamina dan mendorong pertumbuhan Alena.

“Rutinitas itu benar-benar hal yang baik untuk membantunya tumbuh. Kami terus melakukannya,” tambah Marcia.

Setelah Alena bisa menangkap ibunya, Marcia baru akan menjilatinya seperti seekor anak anjing.

Marcia mengakui bahwa hubungan dengan putrinya mungkin terlihat aneh bagi sebagian orang. Namun ia tak peduli dan ingin terus dekat dengan Alena.

"Beberapa orang tidak setuju atau mereka bertanya-tanya apa yang salah dengannya," katanya

Tetapi Marcia bertekad untuk memiliki ikatan yang kuat dengan putrinya.

“Saya suka ide unik tersebut. Bahkan ketika dia tumbuh dewasa kami tetap bisa melakukan semua hal konyol itu,” cerita Marcia.

#Unik #aneh #viral