Selasa, 04 Agustus 2020 13:55

Peluang Emas Berinvestasi Emas, Yuk Ikut Webinar Pegadaian Kanwil VI Makassar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peluang Emas Berinvestasi Emas, Yuk Ikut Webinar Pegadaian Kanwil VI Makassar
Peluang Emas Berinvestasi Emas, Yuk Ikut Webinar Pegadaian Kanwil VI Makassar

Naiknya harga emas, menjadi peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi emas. Hari ini, harga emas antam sudah menyentuh angka Rp1,029 juta per gram.

 

RAKYATKU.COM - Naiknya harga emas, menjadi peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi emas. Hari ini, harga emas antam sudah menyentuh angka Rp1,029 juta per gram.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Alim Sutiono mengatakan, dengan semakin tingginya harga emas, menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat untuk bisa berinvestasi emas. Makanya, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar akan menggelar Webinar bertajuk Emas Merdeka pada Kamis 6 Agustus nanti.

Baca Juga : Dalam Rangka Peringati HUT ke-122 Pegadaian Gelar Donor Darah

"BUMN mau lebih bernilai untuk Indonesia. Mengajak masyarakat merdeka secara finansial di Era New Normal," kata Alim Sutiono, Selasa (4/8/2020).

Pendaftaran webinar ini, sudah bisa dilakukan sekarang. Webinar melalui aplikasi zoom itu, akan dimulai pukul 10.00 WITA.

Katanya, dalam webinar nanti, diharapkan masyarakat bisa mendapat banyak tips dalam berinvestasi emas. Apalagi dalam keadaan harga emas yang semakin tinggi.

Baca Juga : Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan untuk 92 Panti Asuhan

"Harapannya bisa tersampaikan kepada masyarakat. Kami dari pegadaian menargetkan 3.000 orang hadir pada seminar itu. Muhda-mudahan bisa tersampaikan, bahwa emas menjadi instrumen yang sangat penting bagi pengelolaan keuangan kita," tambahnya.

Sementara itu, Manajer Humas Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Muh Idris Mappakaya mengungkapkan, pada event ini, PT Pegadaian juga memberikan banyak promo luar biasa.

"Pertama, pembelian emas dengan diskon Rp50 ribu per gram. Kedua, bebas biaya administrasi. Dan masih banyak lagi," Ungkap Muh Idris.

#Pegadaian Makassar