Jumat, 24 Juli 2020 11:41

Satgas Covid-19 Kelurahan Mungkajang Semprot Disinfektan di Fasilitas Publik

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang melakukan penyemprotan disinfektan, pada Jumat (24/7/2020).
Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang melakukan penyemprotan disinfektan, pada Jumat (24/7/2020).

Penyemprotan disinfektan ini juga dibarengi dengan sosialisasi Perwal Tatanan Kebiasaan Baru Nomor 10 Tahun 2020 atau Perwal New Normal.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19 Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang melakukan penyemprotan disinfektan, pada Jumat (24/7/2020).

Tim penyemprotan terdiri dari Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Mereka dilepas secara simbolis oleh Plt Camat Mungkajang, Susanto.

"Hari ini kita melakukan penyemprotan untuk mencegah wabah virus corona. Ini serentak dilakukan di empat kelurahan yang ada di kecamatan Mungkajang," kata Susanto.

Baca Juga : 

Sementara itu, Lurah Mungkajang Maripadang menambahkan, selain penyemprotan juga dilakukan sosialisasi Perwal Tatanan Kebiasaan Baru Nomor 10 Tahun 2020 atau Perwal New Normal.

"Kita sampaikan kepada masyarakat untuk selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan. Selalu waspada dengan wabah virus corona," katanya.

Adapun area yang disemprot ialah fasilitas publik seperti sekolah, masjid, hotel, kantor pemerintahan, pasar, puskesmas hingga rumah warga. 

#pemkot palopo