Senin, 06 Juli 2020 17:31

Heboh Tokek Raksasa Nyaris 1 Meter di NTB yang Dijual Rp1 Triliun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tokek Dijual Rp1 Triliun (Instagram @mak_lamis)
Tokek Dijual Rp1 Triliun (Instagram @mak_lamis)

Video pria yang menawarkan tokek menjadi viral di media sosial. Sebab, harga yang ditawarkan tidak murah. Entah bercanda atau serius, pria dalam video itu menawarkan tokeknya seharga Rp1 triliun.

RAKYATKU.COM - Video pria yang menawarkan tokek menjadi viral di media sosial. Sebab, harga yang ditawarkan tidak murah. Entah bercanda atau serius, pria dalam video itu menawarkan tokeknya seharga Rp1 triliun.

Tak hanya harga selangit yang membuat geger, ukuran tokek yang dijual itu juga membuat netizen tercengang. Ukurannya gede banget.

Ukuran reptil yang dipegang pria dalam video itu memang tak biasa. Bukan kaleng-kaleng. Susah dipercaya, memang. Mungkin saja kamu baru kali ini melihat tokek --bila reptil dalam video itu benar-benar tokek-- sebesar itu.

Wajar saja bila banyak orang meragukan reptil yang berwarna putih dengan bintik-bintik cokelat dalam video itu sebagai biawak. Tapi pria dalam video itu mengklaim reptil yang dipegangnya itu adalah tokek.

"Ini tokek julung-julung di NTB. Panjang 85 Cm," kata pria dalam video tersebut.

Entah apa yang membuat reptil milik pria asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, itu ditawarkan dengan harga selangit. Mungkin saja karena ukuran yang besar.

"Saya mau jual Rp1 T," kata pria berkemeja garis-garis tersebut.

Warganet yang melihat video itu menjadi heboh. Banyak yang heran, tak hanya dengan ukuran tokek itu, melainkan dengan harga yang diminta.

sumber: dream.co.id