Selasa, 17 Maret 2020 22:23

Di Menit Ke-2 Video Youtube, Pria Ini Lihat Pacarnya Jalan Bareng Pria Lain

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Baru-baru ini sebuah postingan yang diunggah akun @subtanyarl di Twitter menjadi viral. Akun tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar dari kolom komentar tayangan musik di YouTube.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini sebuah postingan yang diunggah akun @subtanyarl di Twitter menjadi viral. Akun tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar dari kolom komentar tayangan musik di YouTube.

Salah seorang netizen yang diketahui bernamakan Akbarr Iss, memberikan komentar menohok yang bikin netizen lain prihatin sekaligus nyesek.

Awalnya, netizen laki-laki mengatakan jika ia berterima kasih pada tayangan video acara musik di YouTube ini. Namun, saat melihat video ini ia menemukan kekasihnya dengan laki-laki lain menonton acara musik tersebut.

Kenyataan pahit yang ia peroleh tersebut ditemukan seorang netizen di menit 2:21 saat kamera menyoroti tempat duduk penonton. Ia melihat yang saat itu menonton konser penyanyi Tulus.

“Terima kasih om tulus … makasiih KOMPAS TV. dengan ada nya konser ini .. Saya jadi tahu di menit 2:21 pacar saya jalan sama orang lain … Saat aku ingin mengajak nya jalan berdua.” tulis dia disertai emoticon sedih.

Komentar nyesek itu kemudian membuat netizen salfok dan ikutan merasakan patah hati. Unggahan @subtanyarl ini viral hingga diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram.

“Judulnya apa itu? Pengen liat muka pacar ama selingkuhannya awokwokwok,” komentar salah seorang netizen.

“Makanya kalo selingkuh jan ditempat yang rame,” kata netizen lainnya.

“Tercydukk awokawok,” sahut netizen lainnya.