Senin, 16 Maret 2020 21:30

Banyak Konser Dewa 19 Ditunda karena Corona

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Banyak Konser Dewa 19 Ditunda karena Corona

Once Mekel membenarkan sisa rangkaian tur konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani ditunda karena wabah corona.

RAKYATKU.COM - Once Mekel membenarkan sisa rangkaian tur konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani ditunda karena wabah corona.

"Iya konser Dewa udah dijadwal ulang. Promotor udah memberikan pernyataan resmi, hari ini mestinya. Saya tahu dari manajer saya," kata Once saat dihubungi, Senin (16/3/2020).

Tanggapi penundaan ini, Once memaklumi. Dia tahu penyebaran virus corona di Tanah Air sudah cukup memprihatinkan.

"Kita harus perduli dengan kondisi yang ada, kita juga harus mengikuti arahan pemerintah pusat maupun daerah," ujar dia.

Selain Dewa 19, jadwal manggung Once sebagai penyanyi solo juga terancam ditunda. Hanya saja, sampai sekarang dia belum mendapat informasi dari pihak promotor.

"Belum ada omongan resmi, kalau saya kira-kira nanti menyalahi promotor. Saya juga masih menunggu kabar resminya, saya sih khawatir akan ada beberapa dijadwalkan ulang. Kalau Dewa sudah pasti dijadwalkan ulang," katanya dikutip dari suara.com.

Sebelumnya, promotor konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani telah mengumumkan penundaan sisa tur di beberapa kota.

Kota yang alami penundaan adalah Banjarmasin (21/3), Balikpapan (25/3), dan Makassar (3/4). Sejauh ini, promotor belum mendapat tanggal penggantinya.