Jumat, 03 Januari 2020 03:00

Pasangan Lebih Terpuaskan, Makanya Jangan Minder Punya Mr P Kecil

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Saat berbicara tentang ukuran penis, banyak yang mengatakan ukuran lebih besar bikin kualitas bercinta lebih baik. Tapi itu ternyata tidak benar sama sekali.

RAKYATKU.COM - Saat berbicara tentang ukuran penis, banyak yang mengatakan ukuran lebih besar bikin kualitas bercinta lebih baik. Tapi itu ternyata tidak benar sama sekali.

Beberapa pria yang memiliki penis kecil, biasanya 'minder' dan takut. Tak bisa membuat pasangannya puas di ranjang. Padahal, kenyataannya, menurut terapis seks Elizabeth McGrath, penis berukuran kecil, lebih bisa membuat wanita terpuaskan.

Elizabeth menuturkan, beberapa kliennya merasa hubungan seks dengan pasangan yang punya mikropenis, punya lebih banyak kesenangan dan bermanfaat, bagi kedua belah pihak.

"Lihatlah itu sebagai kesempatan, untuk menemukan hal-hal baru daripada berfokus pada satu cara melakukannya (dalam berhubungan seks)," katanya.

Memiliki penis berukuran kecil, membuat pasangan lebih mampu untuk mengeksplor bagian tubuh lain dan lebih berani untuk melakukan seks yang 'tidak biasa'.

Dikutip dari health.detik.com, pakar seks juga merekomendasikan untuk memperlama foreplay dan pemanasan lain seperti seks oral atau menggunakan mainan seks seperti vibrator atau lainnya.