Selasa, 03 Desember 2019 03:30

Bawa Kabur Taksi Online, Tulang Kaki Perampok Ini Patah Usai Tabrak Bokong Truk

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Varis Andrianasal tak curiga sama sekali saat menerima pesanan, Senin (2/12/2019). Penumpangnya dijemput di Jakarta menuju Serang, Banten.

RAKYATKU.COM - Varis Andrianasal tak curiga sama sekali saat menerima pesanan, Senin (2/12/2019). Penumpangnya dijemput di Jakarta menuju Serang, Banten.

Penumpangnya bernama Dadan. Sopir taksi online ini melewati tol Tangerang-Merak. Begitu mendekati gerbang tol Ciujung, penumpang itu meminta sopir menepi.

Tiba-tiba, dia menusuk korban dari arah belakang dan mengenai bagian leher. Itu terjadi di kilometer 52 arah pintu tol Cikande, Banten. 

Varis langsung turun dari mobil. Dia berlari ke permukiman warga. Meminta pertolongan.

Warga sekitar melihat korban yang meminta tolong dalam keadaan berlumuran darah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat di Ciruas.

Sementara Dadan langsung membawa kabur mobil korban. Polisi yang mengatahui aksi itu langsung mengejar. Tiba di kilometer 66, Dadan tak mampu menguasai kendaraannya sehingga menabrak bokong truk kontainer.

"Pelaku mengalami patah tulang bagian kaki kanan," ujar Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Maryadi.

Pelaku dirawat di RS Sari Asih. Polisi masih melakukan pencarian barang bukti pisau yang digunakan pelaku menusuk korban.