Senin, 02 Desember 2019 22:16

Banjir Hadiah di Toyota Gebyar Akhir Tahun, Pembeli Bebas Pilih Benefit

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota kembali hadir memberikan seumlah program menarik di akhir tahun 2019. 
Kalla Toyota kembali hadir memberikan seumlah program menarik di akhir tahun 2019. 

Sudah lama memimpikan mobil idaman? Inilah saatnya membeli. Kalla Toyota kembali hadir memberikan seumlah program menarik di akhir tahun 2019. 

RAKYATKU.COM - Sudah lama memimpikan mobil idaman? Inilah saatnya membeli. Kalla Toyota kembali hadir memberikan seumlah program menarik di akhir tahun 2019. 

Salah satunya, Gebyar Hadiah Akhir Tahun yang berlaku hingga 25 Desember 2019.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin memaparkan bahwa Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya. 

Selain itu, program ini juga memberikan kemudahan memiliki Toyota idaman dengan DP ringan hingga subsidi trade in.

"Gebyar Hadiah Akhir Tahun ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang tetap menjatuhkan pilihannya berkendara menggunakan Toyota. Pelanggan dapat memilih benefit gratisnya sesuai kebutuhannya," ungkapnya.

Gebyar Hadiah Akhir Tahun hadir memberikan keuntungan lebih dimana pelanggan dapat memilih paket benefit gratisnya. 

Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan. Paket pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun. Paket kedua berupa gratis voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Benefit berupa voucher belanja jutaan rupiah berlaku untuk semua pembelian kendaraan baik tunai maupun kredit. Voucher belanja ini terdiri dari berbagai pilihan yakni voucher jok dan karpet, voucher trip, voucher OVO, serta voucher belanja di Indomaret, Alfamart, Hypermart, dan Carrefour.

Untuk benefit berupa gratis paket servis hingga dua tahun berlaku untuk pembelian kendaraan Toyota semua model baik tunai maupun kredit. 

Sedangkan benefit berupa gratis asuransi hingga satu tahun berlaku untuk pembelian tunai Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, Toyota Sienta, Toyota Rush, Toyota Innova, dan Toyota Fortuner dengan syarat dan ketentuan mengikuti.

Kalla Toyota juga memberikan kemudahan menukarkan mobil lama semua merek dengan mobil baru semua model Toyota. Kalla Toyota memberikan subsidi trade in hingga Rp5 juta untuk model Toyota Yaris, Avanza, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program subsidi trade in ini berlaku hingga 25 Desember 2019.

Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Program Toyota Spektakuler yang merupakan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun juga masih berlangsung hingga pengujung tahun ini. 

Melalui Toyota Spektakuler Lucky Draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler ini. 

Kalla Toyota juga akan menggelar Public Display tanggal 6-8 Desember 2019 di NIPAH Mall, Makassar. Masyarakat yang tertarik dengan berbagai program Kalla Toyota dapat hadir dan melihat lebih dekat unit kendaraan Toyota unggulan di sana.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerja sama.