Sabtu, 30 November 2019 20:14

Glen Fredly Sebut Lebih Malin Kundang, Ini Jawaban Dingin Fadli Zon

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Glenn Fredly
Glenn Fredly

Penyanyi Glenn Fredly tampil membela Agnez Mo. Dia menyebut anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon lebih malin kundang. Mengapa?

RAKYATKU.COM - Penyanyi Glenn Fredly tampil membela Agnez Mo. Dia menyebut anggota Komisi I DPR RI, Fadli Zon lebih malin kundang. Mengapa?

Ujaran itu disampaikan Glenn lewat Twitter. Dia menanggapi pernyataan Fadli yang menyebut Agnez Mo sebagai malin kundang.

Itu berawal dari pernyataan Agnez yang viral. Dia mengaku tidak berdarah Indonesia. Dia lahir dari orang tua yang bukan pribumi. Agnez mengaku hanya numpang besar di Indonesia.

"Pernyataan pak Fadli Zon buat Agnez mo, tidak akan saya tanggapi ke temen media. Kenapa? Karena tidak penting juga buat ditanggapi," cuit Glenn Fredly seperti dilihat Rakyatku.com, Sabtu (30/11/2019). 

"Sebagai wakil rakyat, tidak melakukan sesuatu buat untuk kesejahteraan musisi Indonesia lewat kebjiakan, itu jauh lebih malin kundang," lanjut Glenn.

Cuitan itu ditanggapi Fadli Zon. Namun, wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu berusaha tidak emosi.

"Bro Glenn Fredly mungkin perlu kasih saya pencerahan, kebijakan apa saja yg perlu diperjuangan untuk kesejahteraan musisi kita," jawab mantan wakil ketua DPR RI itu.

"Soalnya ini pemerintahan yang Anda dukung kurang menghargai para musisi, seniman, budayawan, atlet, dan lain-lain. Padahal musisi adalah national treasure kita," lanjut Fadli Zon.

Loading...