Senin, 25 November 2019 18:51

Waketum DPP kepada Gerindra Sulsel: Move On Dari Pilpres, Jangan Lupa Bayar Iuran!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan pesan khusus kepada Gerindra Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan pesan khusus kepada Gerindra Sulsel.

Dasco mengimbau seluruh kader dan simpatisan 'move on' sepenuhnya dari hasil Pilpres 2019 lalu. Dirinya juga meminta kader tak lagi mempersoalkan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bergabung di pemerintahan dengan menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

"Setelah Pilpres kita harus segera melakukan konsolidasi. Kita harus 'move on', Pilpres sudah selesai. Apapun hasilnya, mari kita terima. Soal keputusan itu (Prabowo jadi Menhan), juga tak perlu lagi kita bahas," tegasnya di sela-sela pelantikan pengurus Gerindra Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (25/11/2019).

Pesan Dasco lainnya cukup 'nyeleneh'. Wakil ketua DPR RI itu mengingatkan para kadernya agar taat membayar iuran partai.

"Tetap semangat berjuang melakukan program partai. Dan ingat, jangan lupa bayar iuran. Sebagai partai, kita harus mandiri. Kita jangan bergantung. Kita dapat memenangkan kursi lebih banyak tanpa bergantung pada org lain," pungkas Dasco.