Sabtu, 16 November 2019 00:31

Pria Licik Mendobrak 7 Rumah di Lingkungan Petaling Jaya dalam Satu Malam

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pencuri terekam dalam CCTV.
Pencuri terekam dalam CCTV.

Satu hal yang selalu diajarkan film atau tayangan kriminal, bahwa begitu Anda melakukan kejahatan, tindakan terbaik adalah mengungsi dari tempat kejadian sebelum Anda meninggalkan bukti atau dilihat o

RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Satu hal yang selalu diajarkan film atau tayangan kriminal, bahwa begitu Anda melakukan kejahatan, tindakan terbaik adalah mengungsi dari tempat kejadian sebelum Anda meninggalkan bukti atau dilihat oleh saksi.

Tetapi seorang pria di Petaling Jaya, memutuskan untuk melabrak aturan itu. Dia mencoba merampok seluruh rumah di lingkungan itu dalam satu malam. Ya, 7 rumah tepatnya.

Arief Danial (@AriefDanial_) menggunakan akun Twitternya, untuk memamerkan rekaman CCTV pencuri.

Arief menulis, “Orang ini membobol 7 rumah atau lebih dalam satu malam. Bagian Area 14 / 37c Petaling Jaya. Tolong retweet."

Dalam rekaman CCTV, pencuri terlihat memanjat dinding rumah Arief, sebelum melompat ke dalam kompleks. Kemudian, pencuri memakai topi Arief yang ia temukan di sekitar teras, ketika ia mencoba membuka pintu mobil.

Dan pada saat itu, dia menyadari ...

Ada kamera CCTV menyorot padanya.

Tetapi alih-alih melarikan diri, pencuri kemudian melanjutkan untuk masuk ke rumah tetangga Arief.

Malam itu, pencuri yang sama masuk ke 5 rumah lain.

Tetapi hal baiknya adalah, sekarang ada pandangan yang agak jelas dari wajahnya, untuk membantu kepolisian menemukannya, berkat kamera CCTV Arief.

Kami berharap pihak berwenang menemukan dan menangkap pencuri itu, sebelum ia membobol lebih banyak rumah atau melakukan kejahatan yang lebih buruk.

Posting Arief sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 6.700 retweet.