Kamis, 14 November 2019 11:06

FROZENROSES di Malam Tahun Baru Dalton Makassar

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FROZENROSES di Malam Tahun Baru Dalton Makassar

Hotel Dalton Makassar sudah menyiapkan paket promo khusus malam Tahun Baru 2019, dengan Gala Dinner bertema "FROZENROSES New Years Eve 2020".

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Malam tahun baru merupakan moment yang paling spesial yang terjadi hanya sekali setahun. Menghabiskannya bersama keluarga menjadi tantangan tersendiri. Setiap orang, pasti ingin melaluinya dengan sejuta kesan dan kebahagiaan bersama keluarga. Menyambut tahun baru penuh dengan harapan, keyakinan , dan berbagai moment kedepannya.

Hotel Dalton Makassar sudah menyiapkan paket promo khusus malam Tahun Baru 2019, dengan Gala Dinner bertema "FROZENROSES New Years Eve 2020".

Marcom Dalton Makassar, Irma mengatakan, pihaknya menyiapkan promo nginap malam tahun baru mulai Rp 800.000/malam ( minimal 2 malam ) dan Rp.1.250.000/malam dengan beragam doorprize. 
 
Lanjut "Setiap tahunnya juga kami senantiasa mengakat tema extraordinary. Seperti FROZENROSES ini terinspirasi dari Frozen dan  Guns N' Roses.


 

Sengaja kami angkat tema yang familiar dengan anak-anak. Apalagi sekarang bertepatan akan ditanyangkannya Frozen 2 minggu depan. Dan Alhamdulillah setiap pagelaran malam tahun baru, Dalton Makassar menjadi tujuan favorit anak-anak/family", ungkapanya.

Dan Guns N' Roses ditujukan untuk para orang tua yang turut menghabiskan quality time bersama keluarga di malam tahun baru ini, pastinya  dikemas secara unik dan menyenangkan semua orang. Dan khusus paket malam tahun baru diskon early bird 10% sampai dengan 30 November 2019. Dan apabila reservasi 10 kamar mendapatkan 1 free kamar ( syarat dan ketentuan berlaku)", tuturnya.

Tahun ini kita siapkan doorprize 1 unit motor, tiket pesawat PP Bali-Makassar,  voucher hotel dan masih banyak hadiah menarik lagi," ungkap wanita yang akrab disapa Chimod ini.