Senin, 04 November 2019 13:35

Bank Mandiri Berikan Penawaran Khusus Untuk Karyawan Kalla Grup di BAW Fair

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bank Mandiri Berikan Penawaran Khusus Untuk Karyawan Kalla Grup di BAW Fair

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengadakan Bank at Work Fair Kalla Group Pada tanggal 04-05 November 2019, bertempat di Wisma Kalla

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengadakan Bank at Work Fair Kalla Group Pada tanggal 04-05 November 2019, bertempat di Wisma Kalla, Senin (4/11/2019).

Bank at Work Fair  merupakan kegiatan edukasi dan pameran dari Mandiri Group yang terdiri Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri Taspen, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, AXA Mandiri Financial Services, dan lainnya. Program ini sebagai upaya penetrasi ragam produk perusahaan group kepada nasabah Kalla Group.

Dalam acara tersebut, PT Bank Mandiri Tbk menyediakan layanan berupa fitur Bank at Work kepada pegawai Kalla Group dimana pegawai Kalla Group dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini Benny Sambas menagtakan“Program Bank at Work ini adalah salah satu cara Bank Mandiri untuk memberikan solusi menyeluruh kepada Kalla Group, yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik dari sisi korporasi, ungkpanya. 

Adapun beberapa yang ditawarkan antara lain, kredit pembelian rumah menawarkan suku bunga 6.5% fix 3 tahu,  atau suku bunga pilihan fix 10 tahun, dengan tenor sampai 25 tahun, dan free provisi dan admin.

“Mandiri Utama Finance memberikan tawaran menarik yaitu bunga mulai 0% atau angsuran mulai Rp5 juta khusus pegawai Kalla, sedangkan Mandiri Tunas Finance menawarkan DP mulai 10% untuk kartu kredit , undian wisata, bebas provisi 0% dan bunga pintar 3.5% untk kartu kredit, undian wisata dan bebas provisi 0%,” bebernya.

"Kerjasama antara Kalla Group dan Bank Mandiri ini cukup historikal karena telah terjalin sejak lama. Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Bank Mandiri dan Kalla Group. Semoga dengan adanya kegiatan Bank at Work Fair di Kalla Group ini dapat bermanfaat bagi pegawai," ungkap Bu Nur Asia Yunus atau yang akrab disapa bu Nola yang mewakili Kalla Group (AVP Corporate HC Services Kalla Group).