Senin, 14 Oktober 2019 13:08

Kembalikan Formulir di PKS, Andi Bashar Yakin Masuk 3 Besar

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kembalikan Formulir di PKS, Andi Bashar Yakin Masuk 3 Besar

Bursa calon kandidat walikota yang akan bertarung pada pilwali Makassar 2020 makin ramai. Setelah sejumlah kandidat ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di partai politik, kini para bakal calon

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Bursa calon kandidat walikota yang akan bertarung pada pilwali Makassar 2020 makin ramai. Setelah sejumlah kandidat ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di partai politik, kini para bakal calon ramai-ramai mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Ditemani tim relawan dan keluarga, bakal calon kandidat Walikota Makassar H Andi Bashar SH MH mengembalikan formulir pendaftaran seperti di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar, Senin (14/10/2019).

Dijamu oleh pengurus partai secara simbolik di Kantor DPD Partai NasDem, siang tadi, Andi Bashar menyerahkan dokumen-dokumen kelengkapan yang diberikan partai. Andi Bashar juga telah menyerahkan visi misinya untuk Makassar 2020.

"Alhamdullillah saya sudah kembalikan formulir di PKS. Berarti sudah 6 Parpol sudah saya kembalikan formulir. Saya akan lebih intens lagi bangun komunikasi politik. Mengikuti seluruh tahapan penjaringan partai. Pekan ini saya juga akan daftar di Gerindra dan PAN," ungkap Andi Bashar, usai mengembalikan formulir, Senin 14 Oktober 2019.

Andi Bashar mengatakan, PKS merupakan salah satu partai besar yang memiliki kader dan mesin politik luar biasa. Jaringan dan komunikasi politik elit partai sudah tidak diragukan lagi. Alhasil, hampir disetiap kursi di legislatif bisa diraih PKS.

"PKS adalah partai dakwah. Jaringannya mengakar sampai ke bawah. PKS punya kader dan pemilih loyal. Bersama PKS saya siap mengembang amanah dan berdakwah," ungkapnya.