Rabu, 09 Oktober 2019 01:29

Ramalan Zodiak Libra Pekan Ini

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ramalan Zodiak Libra Pekan Ini

Ramalan Zodiak Libra Pekan Ini

RAKYATKU.COM - Libra adalah salah satu tanda zodiak yang paling menyenangkan. Orang-orang yang memiliki zodiak Libra (Libran) biasanya menawan, pandai bersosialisasi, dan diberkahi otak yang tangkas. Mereka pandai dalam membangun hubungan yang penuh dengan keharmonisan.

Libran tidak menyukai konflik dan akan selalu melakukan tindakan yang terukur untuk kepentingan lingkungan hidup mereka karena mereka lebih memilih situasi yang tenang. Ini adalah tanda bahwa mereka perlu terus dibuat senang dan yakin sepenuhnya. Libran tidak menyukai perubahan suasana dan pergi berpetualang, tanpa memikirkannya matang-matang. Berikut ramalan libra minggu ini seperti dilansir fimela:

Umum
Mendengarkan musik yang bernada bahagia akan meningkatkan mood kamu. Galau boleh tapi jangan sampai lupa makan. Kondisi tubuh sedang drop, jangan terlalu memikirkan hal yang di luar kendalimu.

Love
Single: yakin akan melepaskan dia? Sosok yang sangat memahamimu seharusnya dipertahankan. Berhenti menggantung perasaan orang lain, tegaslah dengan perasaanmu.

Couple : tidak ada salahnya memberi kejutan pada si dia. Hal ini dapat meningkatkan kehangatan hubungan kalian berdua. Bahagia itu diciptakan bukan ditunggu.

Keuangan
Minggu yang sibuk. Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Jaga emosimu, jangan membawa pekerjaan ke rumah sehingga mengganggu hubunganmu dengan orang terdekat. Yuk, bahagia!