Selasa, 01 Oktober 2019 16:00

Pertama Kali Digelar, Mandiri Vaganza Berikan Diskon dan Promo Spesial di TSM Makassar

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pertama Kali Digelar, Mandiri Vaganza Berikan Diskon dan Promo Spesial di TSM Makassar

Dalam rangka memperingati HUT yang ke-21, Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku akan menggelar event Mandiri Vaganza.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR.Dalam rangka memperingati HUT yang ke-21, Bank Mandiri Region X Sulawesi Maluku akan menggelar event Mandiri Vaganza.

Bertempat di Trans Studio Mall  Makassar, Mandiri Vagansa berlangsung selama 5 hari dari tanggal 2 hingga 6 Oktober 2019.Acara ini bertujuan  agar masyarakat luas, mengenal lebih dalam tentang produk Mandiri Grup dan sekaligus memperkuat persepsi masyarakat tentang kemudahan bertransaksi pruduk mandiri grup.

Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi & Maluku, Angga Erlangga Hanafi mengatakan, Mandiri Vaganza juga bertujuan agar masyarakat luas , khususnya di Makassar mengenal lebih dalam tentang produk Mandiri Group.

"Kami sekaligus memperkuat persepsi msyarakat tentang kemudahan bertransaksi produk Mandiri Group, serta meningkatkan corporate image agar menjadi top of mind di masyarakat," kata Angga dalam konfrensi pers, di kantor Bank Mandiri Region X, Jl RA Kartini, Makassar, Selasa (1/10/2019).

Menurut Angga, pada event ini masyarakat Makassar dapat menemukan berbagai penawaran spesial yang tak ditemukan di event lainnya.

Sebanyak 47 tenant dengan 5 multiproduct exhibition akan mengisi event yang berlangsung  di Trans Studio Mall itu. Adapun kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan peringatan HUT ke-21 Bank Mandiri.

Adapun untuk produk traveling, pengunjung bisa mendapatkan cashback hibgga 1,5 juta dengan cicilan 0% sampai dengan 12 bulan.

Untuk properti, costumer bisa mendapatkan hadiah langsung berupa emas, liburan, dan perlengkapan rumah. Selanjutnya pada otomotif, bisa mendapatkan spesial DP, suku bunga KKB 5,45% untuk lima tahun..

Sementara untuk produk fashion diberikan penawaran diskon hingga 21%, ada pula tanbahan diskon dengan fiesta poin.

Terakhir untuk produk sneaker, pengunjung bisa mendapatkan cashbak hingga 2 juta dengan cicilan 0% selama 18 bulan. Ada juga promo spesial untuk produk sepatu Vans, Compass, dan Raffle Sneakers.

"Event sneakers ini rasanya baru pertama kali ada dalam sebuah exhibition di Makassar. Kami juga menghadirkan pakar yang bisa diajak berkonsultasi tentang produk sneaker yang berkualitas," ungkap Angga.

Pada produk otomotif, Mandiri Vaganza juga menghadirkan brand otomotif ternama seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu, Royal Enfield, dan BMW Motor.