Selasa, 01 Oktober 2019 18:47

Rio Padjalangi: Terima Kasih Masyarakat Sulsel

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rio Padjalangi: Terima Kasih Masyarakat Sulsel

ewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI secara resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019). Dari tiga daerah pemilihan di Sulawesi Selatan total ada 24 anggota DPR yang dilantik mewakili provinsi ini. Sejumla

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI secara resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019). Dari tiga daerah pemilihan di Sulawesi Selatan total ada 24 anggota DPR yang dilantik mewakili provinsi ini. Sejumlah nama incumbent juga masih dipercaya untuk duduk mewakili masyarakat di dapilnya.

Salah satu anggota DPR incumbent yang masih terpilih untuk periode 2019-2024 adalah Andi Rio Padjalangi.

Maju melalui Dapil Sulsel II, Andi Rio berhasil mengamankan satu kursi dengan perolehan suara mencapai 71.416 suara. Ini menjadikan Polisit Golkar ini sebagai peraih suara terbanyak kedua di dapil ini.

Pasca pelantikan Andi Rio menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya para konstituen yang masih memberi kepercayaannya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat

"Alhamdulillah atas segala Ni’mat dan KaruniaNya. Sekiranya ada yang lebih pantas dari ‘kata terimakasih’, maka kata itulah yang akan saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyakat di Sulawesi Selatan Khususnya Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga saya kembali terpilih sebagai Anggota DPR RI Periode 2019 – 2024," ungkapnya.

Andi Rio berjanji, akan tetap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. "Insha Allah, sebagai bentuk tanggungjawab moral, amanat ini akan saya emban dan saya pertanggung jawabkan dengan sungguh-sungguh," tandasnya.

Untuk itu, Andi Rio berpesan agar masyarakat bisa melakukan kontrol terhadap tugas-tugas yang diembannya. Termasuk mengingatkan jika ada kekeliruan yang dilakukan dalam mengemban amanah ini. "Doakan kami agar senantiasa menjaga amanah yang dipercayakan. Insya Allah berbuat lebih baik," pungkasnya.