Jumat, 27 September 2019 15:43

Astra Gandeng Perhumas Perkenalkan Kampung Rappocini Pada Penulis dan Blogger

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Gandeng Perhumas Perkenalkan Kampung Rappocini Pada Penulis dan Blogger

Astra dan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) bersama kurang lebih 38 penulis, blogger dan fotografer berkunjung langsung ke Kampung binaan Astra di Rappocini

RAKYATKU.COM, MAKASSAR.Astra dan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) bersama kurang lebih 38 penulis, blogger dan fotografer berkunjung langsung ke Kampung binaan Astra di Rappocini Makassar, Jum'at (27/9/2019).

Sebelumnya Astra dan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) melakukan kerja sama dalam pelaksanaan  Anugerah Pewarta Astra 2019 sebagai wujud apresiasi kepada fotografer dan penulis, baik dari kalangan media maupun masyarakat umum.

Melalui kerja sama ini, Lomba Foto Astra – Anugerah Pewarta Foto 2019 ini dapat menyuarakan Indonesia Bicara Baik melalui Ikon Kebanggaan Bangsa.

Koordinator Grup Astra Makassar, Suhardi menjelaskan untuk di Makassar sendiri peserta kalangan Jurnalis Foto, Komunitas, dan pewarta.

Lanjut "Dalam program Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2019, Astra ingin mengangkat ikon-ikon kebanggaan Indonesia untuk diabadikan seperti, festival budaya, kesenian daerah atau seni kontemporer, produk pusaka, landmark, hingga termasuk para penerima Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, tambahnya Suhardi yang juga Ketua MGC (Klub Golf Makassar).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua BPC PERHUMAS Makassar-Sulsel, Devo Khaddafi, Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Toraja Utara, Fitra dan Lurah Rappocini