Kamis, 19 September 2019 19:44

IGI Undang Rudi Pieter Gony Untuk Terima Penghargaan

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Peter Goni
Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Rudy Peter Goni

Sebagai wujud apresiasinya,dan salah satu penghargaan tersebut akan diberikan kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Peter Goni (R

RAKYATKU.COM, MAKASSAR. Bentuk pengakuan dan penghargaan tertinggi atas dedikasi serta upaya pejabat Negara dan seluruh elemen Bangsa dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia akan diberikan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Sebagai wujud apresiasinya,dan salah satu penghargaan tersebut akan diberikan kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Peter Goni (RPG) yang akan digelar di arena GESS 2019 Plannery Hall Jakart Convention Center (JCC) Jakarta, pada Jumat, (20/9/2019).

“Penghargaan itu kami berikan sebagai wujud atas jasa-jasa dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di Sulsel,” kata Ketua Umum IGI, Ramli Rahim.

Sementara itu, Rudy Pieter Goni mengapresiasi ata penghargaan yang diberikannya dari IGI.

“Masih banyak pihak lebih pantas mendapatkan penghargaan ini. Tapi tentunya saya berterima kasih atas penghargaan ini. Serta akan semakin memacu dalam bekerja dan berkarya di ladang pengabdian DPRD Sulsel dan sebagai Sekretaris PDIP Sulsel,” ujar Rudy.

Selain dirinya, dua pimpinan DPRD Sulsel yakni, Ni’matullah Erbe dan Syaharuddin Alrif juga mendapatkan penghargaan yang sama.